Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Lantik BP Pemilu dan BSPN, Kang Pipik : Target Menangkan Pilkada Karawang 2020

0
×

Lantik BP Pemilu dan BSPN, Kang Pipik : Target Menangkan Pilkada Karawang 2020

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Pewarta : BangSINFO  :  Editor : Ryan S Kahman

“Karawang adalah salah satu basis partainya. PDIP sudah  mempersiapkan semua wilayah dengan dipimpin pengurus kecamatan hingga ranting  masing-masing untuk menghadapi Pilkada Serentak 2020”

KARAWANG, SINFONEWS.com-Ketua DPC PDIP Taufik Ismail, S.Sos pasang target memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Kabupaten Karawang tahun 2020. Bukan asal sebut. Menurut nya target itu berpatokan pada hasil survei awal yang dilakukan internal partai.

banner 325x300

Hal itu dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Taufik Ismail, dalam acara , dalam acara Pelantikan Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) dan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, di Kantor DPC PDI Perjuangan Karawang. Senin (25/11)

“Kalau dari hasil survei awal PDIP akan mampu menempatkan kader partai di eksekutif,” kata Taufik Ismail yang akrab disapa Kang Pipik.

Hasil survei awal partai, kata Kang Pipik, PDIP sudah mengantongi 50 persen. Itu modal awal partai untuk menempakan kader terbaik dalam pilkada serentak mendatang.

Baca juga :H.Agus Masykur Hadiri Gelar Teknologi Hortikultura dan Transfer Pengetahuan

“Jadi elektabilitas PDIP dalam Pilkada 2020 sudah mencapai 50 persen,” tandasnya.

Untuk itu, hari ini dua badan dua badan partai dilantik, yaitu Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) dan Badan Saksi Nasional Pemilu (BSPN)  Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, massa Bhakti 2019-2024, nantinya akan bergerak untuk memenangkan pilkada serentak di Kabupaten Karawang.

“Saya menyakini badan ini akan bekerja maksimal sebagai mesin partai,” imbuhnya.

Disebutkan politisi yang akrab disapa Kang Pipik tersebut, bahwa BP Pemilu dan BSPN adalah infrstruktur partai. Badan tersendiri di bawah naungan DPC PDI Perjuangan.

“Tapi ini badan yang sakral. BP Pemilu dan BSPN ini spesial, karena merupakan satu badan yang benar-benar fokus menangai pemilu,” ujar dia.

Ketua DPC  PDI Perjuangan (PDIP) Karawang ini mengatakan, Karawang adalah salah satu basis partainya. PDIP sudah  mempersiapkan semua wilayah dengan dipimpin pengurus kecamatan hingga ranting  masing-masing untuk menghadapi Pilkada Serentak 2020.

“Kalau target, paling tidak menang dan menempatkan kader di eksekutif ,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, salah seorang Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan H. Toto Suripto, SE mengatakan, pihaknya akan mengawasi pergerakan kader-kader PDI Perjuangan untuk kemenangan dalam Pilkada 2020 mendatang.

“Saya akan catat nama-nama yang tidak bekerja untuk pemenangan PDI Perjuangan pada Pilkada 2020,” tegas dia. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *