Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Lapangan Karangpawitan Bebas Dari PKL

0
×

Lapangan Karangpawitan Bebas Dari PKL

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANGSinfoNews.Com

Peringatan tegas tersebut dilakukan berkenan dengan banyaknya pedagang disekitar Lapangan Karangpawitan yang masih membandel

banner 325x300

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Karawang, Jawa barat menegur Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pedagang asongan di area Lapangan Karangpawitan. Para pedagang diminta untuk tidak berjualan selamanya di area Karangpawitan karena merupakan sarana olahraga.

“Kami telah melakukan penegoran kepada para pedagang yang sering beroperasi di lapangan Karangpawitan untuk tidak lagi berjualan hari ini dan seterusnya, “kata Kepala Satpol PP, Asip Suhendar.

Peringatan tegas tersebut dilakukan berkenan dengan banyaknya pedagang disekitar Lapangan Karangpawitan yang masih membandel.

Sesuai ketentuan, para pedagang tidak diperbolehkan lagi untuk berjualan di sekitar area Lapangan tersebut.Karena dapat merusak pemandangan dan mengganggu masyarakat atau atlet yang akan berolahraga.

“Padahal sebelumnya sudah dilakukan peringatan untuk tidak lagi berjualan di lapangan itu, namun ternyata tidak di indahkan, “kata Asip.

Asip menyebutkan, langkah yang diambil bukan sebagai bentuk penindasan terhadap pedagang,namun bagian dari pembinaan terhadap kepatuhan aturan yang telah ditetapkan bersama. #BangSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *