Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Bandung Raya

Lepas Peserta Family Ghatering Touring, Bupati KBB Apresiasi Kekompakan  Pokja Wartawan KBB

8
×

Lepas Peserta Family Ghatering Touring, Bupati KBB Apresiasi Kekompakan  Pokja Wartawan KBB

Sebarkan artikel ini
Pokja Wartawan KBB@2023SINFONEWS.com
Pokja Wartawan KBB@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : KUSMAWAN | Editor : RYAN S KAHMAN

“Kalau Pokja nya kompak, akur, Insya Allah segala permasalah di Bandung Barat bisa teratasi, termasuk juga bagaimana mendistribusikan program – program yang telah dilakukan oleh pemerintah melalui kontrol sosial menyampaikan apa yang belum dilaksanakan, saya rasa itu juga merupakan bagian dari pembangunan di Kabupaten Banding Barat,” tambahnya

BANDUNG BARAT | BUPATI Bandung Barat, Hengki Kurniawan melepas peserta Family Gathering Touring bersama Pokja Wartawan KBB dan para Kepala Desa  yang tergabung dalam wadah Apdesi di kawasan Kota Baru Parahyangan, Kab.Bandung Barat, Sabtu 17 Juni 2023

banner 300x600

Family Gathering Touring ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi KBB yang ke 16 akan menempuh rute melalui Desa Jambudipa – SPN Cisarua – Barukai – Pasir Langu – Cipada dan berakhir di Obyek Wisata Curug Sendang Geulis Kahuripan, Desa Ganjarsari, Cikalong Wetan.

Pada kesempatan tersebut Hengky mengaku senang melihat kekompakan anggota Pokja Wartawan KBB dalam rangka memperingati hari jadi ke 16 KBB tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi, kekompakan para jurnalis, bahkan ikut terlibat langsung dalam acara Jumsih, dilingkungan Pemda, ini sebagai bentuk kecintaan terhadap Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Dikatakannya, kolaborasi pentahelix yang di dalamnya ada pemerintah, akademisi, swasta, media bersama – sama menyelesaikan persoalan yang ada di Bandung Barat.

“Kalau Pokja nya kompak, akur, Insya Allah segala permasalah di Bandung Barat bisa teratasi, termasuk juga bagaimana mendistribusikan program – program yang telah dilakukan oleh pemerintah melalui kontrol sosial menyampaikan apa yang belum dilaksanakan, saya rasa itu juga merupakan bagian dari pembangunan di Kabupaten Banding Barat,” tambahnya.

Hengky menyebut, pihaknya sangat terbuka usulan dan kritk baik dari media maupun swasta, untuk bekerjasama, karena Bandung Barat adalah rumah yang harus dijaga dan rawat bersama.

BACA JUGA : Purwakarta Raih Nilai Indeks Profesionalitas ASN Tertinggi

Sementera itu dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Apdesi Kabupaten Bandung Barat, Gagan Wirahma menyampaikan, atas nama pengurus Apdesi KBB menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan tersebut, menurutnya, dengan adanya kebersamaan antara media, kepala desa dan pemerintah daerah, akan menjadi salah satu faktor yang akan membuat KBB lebih baik ke depannya.

“Bapak Bupati Insya Allah Tahun 2024 harus kita dukung, karena masih ada program – program yang belum selesai,” ucapnya.

Ketua Pokja Wartawan KBB, M.Raup menambahkan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahim agar semua unsur semakin sinergis dan menjalin kemitraan yang erat.

“Disepanjang jalan yang dilalui, kita akan membagikan sembako titipan dari Pak Bupati untuk warga KBB, semoga ini bermanfaat,” pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *