Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Letkol Inf. Dede Hermawan Gantikan Letkol Kav Makhdum Habiburrahman Yang Dialih Tugaskan ke Sukabumi

2
×

Letkol Inf. Dede Hermawan Gantikan Letkol Kav Makhdum Habiburrahman Yang Dialih Tugaskan ke Sukabumi

Sebarkan artikel ini
Sertijab Kodim 0604 Karawang@2023SINFONEWS.com
Sertijab Kodim 0604 Karawang@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : AEP KURNIADI | Editor : RYAN S KAHMAN

“Saya juga berharap, pejabat Dandim 0604 yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di Pemerintahan,” ungkap Makhdum

banner 325x300

KARAWANG | LETKOL.Inf Dede Hermawan resmi menjabat sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 06/04 Karawang, menggantikan Letkol.Kav Makhdum Habiburrahman yang berpindah tugas.

Suasana bahagia penuh haru mengiringi prosesi acara serah terima jabatan Dandim 06/04 Karawang, bertempat di halaman Kodim 06/04 Karawang, Senin 11 Agustus 2023.

Serah terima jabatan Dandim 0604 Karawang Dari Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, S.Sos Kepada Letkol Inf Dede Hermawan, S.M.M.IP dihadiri Bupati Karawang Celica Nurahadiana, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,SIK.,M.Si Forkominda, unsur pajabat sipil dan TNI Polri serta elemen masyarakat.

Pejabat Dandim lama Letkol Kav, Makhdum beralih tugas ke Kodim Sukabumi dan Letkol.Inf Dede Hermawan sebelumnya menjabat sebagai Danyon Kala hitam Subang.

Dalam sambutannya,  Makhdum Habiburohman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 0604 dan forkopimda Karawang dan Pejabat lingkungan Pemda Karawang.

“Terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama saya menjabat sebagai Damdim 0604 Karawang,”ucapnya.

Ia mengakui, banyak kesan yang di dapat selama menjabat terutama dengan unsur TNI AD yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA : Hadiri Harganas dan HAN, Ini Pesan Bupati Dony

“Saya juga berharap, pejabat Dandim 0604 yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di Pemerintahan,” ungkap Makhdum.

Sementara itu, Dandim yang baru, Letkol.Inf Dede Hermawan menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan warga masyarakat yang Ada di Karawang, termasuk akan menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat Karawang.

“Saya akan sambangi sebagai wujud mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat,” pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *