Libur Lebaran Wisata Air Taman Hud Hud Jadi Favorit Warga

oleh -3.417 views
banner 300250

KARAWANG – SinfoNews.Com

“Dengan HTM Rp 50rb, pengunjung bebas menikmati semua fasilitas yang ada di dalamnya, seperti Gazebo, sepeda santai, dan Gokart, seharian penuh,” ucap Iqbal

Bagi masyarakat Rengasdengklok dan sekitarnya, kini tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati suasana liburan lebaran. Taman Hud-hud, Wahana wisata air terbesar se kabupaten Karawang kini hadir di kecamatan Rengasdengklok, dengan konsep suasana alam dan pemandangan alami.

Berlokasi di Jalan Proklamasi, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, berada tepat dipinggir jalan dan dekat dengan pusat kota dan pasar Rengasdengklok, menjadikannya sangat strategis bagi masyarakat dari berbagai kecamatan.

Pengelola Taman Hud Hud, Iqbal mengatakan konsepnya taman wisata di lahan seluas 1,2 hektar ini bernuansa alam, dengan arsitektur rumah pohon atau rumah hud hud yang cantik. Dengan benar benar menjaga safety bagi para pengunjung. Dan lagi harga tiketnya relatif terjangkau.

“Dengan HTM Rp 50rb, pengunjung bebas menikmati semua fasilitas yang ada di dalamnya, seperti Gazebo, sepeda santai, dan Gokart, seharian penuh,” ucap Iqbal

Menurut Iqbal yang juga mahasiswa Fakultas Fikom Universitas Singaperbangsa ini, mengatakan nama Taman Hud Hud sendiri diambil inspirasi cerita Nabi Sulaiman mengenai burung hud hud.

“Pengeloaan Taman Hud Hud dilakukan secara profesional oleh PT. Albiss. Kualitas air kolam renang juga benar-benar sangat diperhatikan. Tidak asal langsung isi sembarangan. Tetapi dari tangki air yang jernih. Dan juga kedalaman rata-rata kolam renang 175 cm, mencegah hal yang tidak diinginkan saat anak-anak berenang,” tambahnya.

Walaupun baru dibuka sejak sejak Sabtu (16/6) lalu dan promosi melalui sosial media, animo antusias pengunjung sangat banyak. Kurang lebih sekitar 4000 orang pengunjung per hari memadati Taman Hud-Hud.

“Kenyamanan pengunjung sangat diutamakan, termasuk area parkir. Kami menyediakan lahan parkir yang luas dan semuanya gratis, tidak dipungut biaya sepeserpun,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Ahmad Basari (37) warga desa Kemiri kecamatan Jayakerta, mengatakan Taman Wisata Hud Hud, menjadi salah satu alternatif hiburan bagi keluarganya di liburan lebaran tahun ini. Selain dekat, juga kolam renang yang besar.

“Sangat nyaman sih, fasilitasnya juga oke. Tempatnya sangat nyaman buat bersantai ria dan fasilitasnya juga cukup memadai seimbang dengan harga tiket,” ucapnya. #Red/Gie

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *