Maju Caleg DPR RI Dari Jabar 7 Muannas Alaidid Rilis KBA.

oleh
banner 300250

KARAWANG –  SinfoNews.com

Program KBA adalah program yang kami rilis yang diperuntukan bagi warga yang membutuhkan bantuan hukum

Politisi PSI Muannas Alaidid yang juga Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan Jabar 7 Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta merilis KBA (Kartu Bekapur Adil), Hal itu disampaikan dirinya dihadapan ratusan relawan pemenangan bertempat direstaurant sindang reret, karawang (15/09)

Ketika ia memutuskan maju sebagai caleg, dirinya berupaya untuk membuktikan menjadi mutiara diantara bebatuan dengan memulainya melakukan tindakan konkrit bukan janji-janji andaikan terpilih, ini yang membedakan dirinya dengan caleg-caleg lain.

KBA, adalah program langsung bantuan hukum berupa konsultasi dan pendampingan sekaligus secara gratis diperuntukan bagi warga dan konstituen pemilihnya yang berada di daerah pemilihan itu berlaku selama 1 tahun dan akan diperpanjang keberlakuannya bila terpilih sebagai anggota DPR RI untuk 5 tahun kedepan yang dibantu 100 advokat.

“Program KBA adalah program yang kami rilis yang diperuntukan bagi warga yang membutuhkan bantuan hukum,” jelas Muannas Alaidid kepada Sinfonews.Com.

Ditambahkannya, sebagai kawasan industri daerah pemilihan ini rentan sekali terhadap persoalan hukum khususnya perburuhan.

“Kartu ini akan menjawab kegelisahan pekerja yang banyak di PHK secara sepihak tanpa diberikan hak-haknya melalui konsultasi dan pendampingan hukum secara gratis,”  ujarnya

Pengacara yang juga seorang habib dan pernah memperkarakan Buni Yani  serta Jonru Ginting ini karena ujaran kebencian, sangat berharap ia dapat membangun rumah aspirasi dan advokasi publik agar melahirkan banyak pengacara muda (milineal) yang dapat menyelesaikan masalah-masalah hukum disemua sektor.

“Insya Allah saya berencana mendirikan rumah aspirasi dan advokasi. Guna melahirkan pengacara milenial,” pungkasnya.

Laporan : RedSinfo/Rls

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *