Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Gorontalo

Maju Kembali Jadi Caleg 2024, Ismail Samarang : Komitmen Wujudkan Aspirasi Masyarakat Dapil Paguat Dengilo

29
×

Maju Kembali Jadi Caleg 2024, Ismail Samarang : Komitmen Wujudkan Aspirasi Masyarakat Dapil Paguat Dengilo

Sebarkan artikel ini
Ismail Samarang Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato yang kembali Maju di Pileg 2024@2023SINFONEWS.com
Ismail Samarang Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato yang kembali Maju di Pileg 2024@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : SAHRUDIN KAMBUNGU | Editor : RYAN S KAHMAN

“Gong pertarungan sudah dimulai. Tentu sebagai petarung dalam kontestasi demokrasi ini. Kita harus bekerja keras dan menghimpun dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat Dapil ,” ujar  anggota DPRD pohuwato ini kepada wartawan kemarin

GORONTALO | ISMAIL Samarang, Anggota Legislatif kabupaten Pohuwato, adalah sosok sederhana, peduli dan merakyat, merasa dirinya terpanggil untuk mencalonkan kembali lagi sebagai wakil rakyat untuk menduduki salah satu kursi di DPRD kabupaten Pohuwato Pemilu 2024 mendatang.

banner 325x300

Ditengah masyarakat Paguat Kabupaten Pohuwato  Ismail samarang  yang dikenal sapaan akrabnya ayah Eni, salah satu tokoh  sukses  di Tanah Dengilo  yang tidak asing lagi bagi rakyat Paguat Dengilo. sosoknya yang sederhana, sosial dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Ia menyatakan siap menjadi aspirasi masyarakat untuk Dapil  kawasan Paguat Dengilo

Sejak resmi didaftarkan kemarin di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Provinsi Gorontalo kabupaten Pohuwato sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato, Ismail samarang  menegaskan komitmennya untuk berjuang menghimpun dukungan masyarakat Dapil Paguat Dengilo.

“Gong pertarungan sudah dimulai. Tentu sebagai petarung dalam kontestasi demokrasi ini. Kita harus bekerja keras dan menghimpun dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat Dapil ,” ujar  anggota DPRD pohuwato ini kepada wartawan kemarin.

BACA JUGA : Bupati Anne : Stok Berlimpah, Ketersediaan Hewan Kurban di Purwakarta Sangat Aman

Dalam menghimpun dukungan masyarakat Dapil Paguat Dengilo, politisi yang memiliki jejaring kuat yang dikenal dengan sebutan Sahabat Ismail samarang (I ) akan terus bergerak dan bergerilya meraih dukungan masyarakat Dapil  dengan target minimal meraih 5 ribu suara  lebih.

“Itu target riel dan target minimal. Insya Alloh dengan massifnya gerakan yang dilakukan, bisa saja nanti lebih dari itu,” ujarnya optimis.

Apalagi menurutnya popularitas jejaring Ismail samarang sudah populer dikenal di kalangan masyarakat Paguat Dengilo “Citra positif S”.

“IS sudah terbentuk di dalam struktur masyarakat Dapil Paguat Dengilo khususnya masyarakat Paguat dan Dengilo. Insha Alloh dengan modal itu tidak sulit untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat,“ ujar kata politisi yang dikenal ramah ini.

Maju bertarung dalam kancah Pileg 2024, khususnya menjadi Caleg DPRD kabupaten Pohuwato menurutnya  merupakan suatu komitmennya dalam mewujudkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Dapil Paguat Dengilo

“Khususnya dalam memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Dapil Paguat Dengilo baik dalam aspek menghadirkan akses dan infrastruktur kehidupan masyarakat dalam berbagai sektor kehidupan masyarakat,” pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *