Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Olahraga

Manager Persika 1951 Mundur Pasca Laskar Jawara Terhempas di Babak 8 Besar Liga 3 Jabar 2023 Seri I

18
×

Manager Persika 1951 Mundur Pasca Laskar Jawara Terhempas di Babak 8 Besar Liga 3 Jabar 2023 Seri I

Sebarkan artikel ini
Persika 1951 @2023SINFONEWS.com
Persika 1951 @2023SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | GAGAL melaju ke semi final di Liga 3 Seri-1 Jawa Barat 2023, membuat Jajaran managemen Persika 1951 menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Karawang. Skuad Laskar Jawara harus mengakui keunggulan PSGC di perempat final, setelah kalah  2-1 yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa Karawang.

banner 325x300

“Saya atas nama Ketua Umum Persika 1951, dengan ini menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas hasil yang tidak kita inginkan bersama yakni gagal maju ke semi final. Tentunya saya pun sangat bangga terhadap seluruh unsur yang terlibat di dalam tim Persika 1951 ini, baik para pemain, manager, tim pelatih, dan tim official yang telah memberikan seluruh perjuangan serta kerja keras terbaiknya saat mengarungi musim kompetisi liga tahun ini,” ungkap Ketua Umum Persika 1951, H. Asep Aang Rahmatulloh dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Kamis 28Desember 2023pagi.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Kanda Aang ini mengaku bahwa perjuangan para pemain beserta tim Persika 1951 tersebut sudsh sangat maksimal dalam mengarungi musim kompetisi ke duanya di Liga 3 Seri-1 Jawa Barat.

Pihaknya pun merasa sangat bangga terhadap para fans dan supporter Persika 1951 dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Karawang yang begitu solid atas totalitas dukungannya terhadap para punggawa Laskar Jawara saat menampilkan permainan terbaiknya di lapangan.

“Kami kalah dan saya ingin meminta maaf kepada semua suporter Timnas Laskar Jawara.  Saya pikir PSGC bermain bagus,” kata Kanda Aang

Ketua Umum Persika 1951 menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas segala upaya dukungan moral maupun materil dari semua pihak yang sudah terlibat di dalamnya, dan utamanya kepada Bang Ayyubi selaku Manager Tim Persika 1951.

“Mari jadikan hal itu sebagai bahan evaluasi bersama serta sebagai momentum pengalaman yang berharga bagi seluruhnya untuk menatap masa depan di musim kompetisi tahun selanjutnya,” kata dia.

Senada disampaikan oleh Ketua Umum Persika 1951, Manager Tim Persika 1951, Salahudin Al-Ayyubi yang turut mengutarakan permohonan maaf serta rasa terima kasihnya kepada seluruh kalangan pecinta sepak bola di Kabupaten Karawang atas segala upaya dukungan dari berbagai pihak saat memberikan dukungannya kepada pasukan Laskar Jawara pada musim kompetisi Liga 3 Seri-1 Jawa Barat kemarin.

“Sebagai Manager Tim Persika 1951, memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh kalangan pecinta sepak bola di Karawang, utamanya kepada semua teman-teman supporter yang tergabung di dalam Persika Fans Club, karena tidak mampu membawa klub kebanggaan masyarakat Karawang ini untuk bisa lolos ke babak Semi Final Liga 3 Seri-1 Jawa Barat, sehingga kami belum mampu membawa tim ini untuk bisa mengangkat trophy juara di Karawang serta membawa klub Laskar Jawara ke kasta selanjutnya, ” kata pria yang akrab disapa Bang Ayyubi.

Dan terima kasih juga tambahnya, atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya agar bisa belajar menjadi seorang leader untuk memanagerial sebuah klub sepak bola yang dibanggakan oleh seluruh lapisan masyarakat luas di Kabupaten Karawang ini.

“Sehingga untuk segala halnya, saya menghaturkan permohonan maaf saya karena masih banyak kesalahan dan kekhilafan selama saya diberikan kepercayaan sebagai Manager Tim Persika 1951 kemarin,” ungkapnya.

BACA JUGA : Warganya Taat Bayar Pajak Pemkab Sumedang Raih Anugerah Philothra

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *