Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Hukum & Kriminal

Manggala Garuda Putih, Laskar NKRI dan LMP Datangi Ketua Sementara DPRD Purwakarta, terkait Dugaan Perselingkuhan Anggota Dewan

0
×

Manggala Garuda Putih, Laskar NKRI dan LMP Datangi Ketua Sementara DPRD Purwakarta, terkait Dugaan Perselingkuhan Anggota Dewan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Ada Dewan Etik yang bertugas menyelesaikan masalah ketika ada persoalan pelanggaran kaitan dengan partai”

PURWAKARTA, TERKAIT dugaan perselingkuhan FM anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari partai Gerindra dengan Ar seorang ASN di DPRD Kabupaten Purwakarta membuat geram beberapa lembaga di Purwakarta.

banner 325x300

Lembaga masyarakat yang terdiri dari Laskar NKRI, LMP, dan Manggala Garuda Putih  meminta agar pihak tekait memberikan tindakan tegas atas dugaan persingkuhan anggota dewan yang sudah membuat malu Purwakarta, dan itu disampaikan saat audensi dengan ketua DPRD Purwakarta sementara Ahmad Sanusi, yang didampingi Sekwan Purwakarta Suhandi, juga ketua DPC Partai Gerindra Purwakarta, Sri Puji Astuti serta Anggota DPRD dari Partai Gerindra, Said Ali Azmi , Senin (11/08).

Ketua Mangala Garuda Putih, Ramdan Juniar, S.Kom dalam dialog mengatakan, setelah mendengar informasi tentang dugaan perselingkugan oknum anggota dewan itu, pihaknya langsung menurunkan tim isvestigasi.

“Kami punya bukti yang menguatkan dari pemilik kontrakan, HA. Persoalan ini jangan terlalu lama ditangani, jangan sampai marwah DPRD  dan juga Partai Gerindra menjadi tercoreng,” ucap Ramdan.

Sedangkan Ketua NKRI, Dadang Heryanto, merasa malu dengan ada kejadian tersebut, apalagi kontrakan yang dijadikan tempat dugaan selingkuh begitu dekat dengan Sekretariat Laskar NKRI Purwakarta.

“Kami siap mendatangkan saksi kunci yang kamarnya bersebelahan dengan kamar Arif,” tambahnya.

Lain hal dikatakan Ketua LMP, Jakaria, mengaku sebagai tim pemenangan FM merasa kecewa dengan adanya kejadian ini.

“Saya minta agar ketua Gerindra Purwakarta segera mengambil tindakan tegas,” cetusnya.

Ketua Gerindra, Sri Puji Utami, mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan organisasi. “Kami butuh elemen lain sebagai kontrol,” singkatnya.

Ditambahkan Sri Puji Utami,  menyebutkan bahwa ada Dewan Etik yang bertugas menyelesaikan masalah ketika ada persoalan pelanggaran kaitan dengan partai.

“Kami, telah membentuk tim investigasi. Partai kami sangat tegas, kalau memang nanti ada bukti. Partai tidak menutup kemungkinan akan melayangkan sangsi berat,” pungkasnya.

Laporan : RoedSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *