Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Hukum & Kriminal

Mantan Dewan Pengawas Angkat Bicara Terkait Arogansi Plt Dirut PDAM Tirta Tarum

9
×

Mantan Dewan Pengawas Angkat Bicara Terkait Arogansi Plt Dirut PDAM Tirta Tarum

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-Sinfonews.com

Mantan Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Tirta Tarum Kab. Karawang Ace Sudiar angkat bicara terkait dugaan penganiayayan yang di lakukan oleh Pelaksan tugas Direktur Utama (Plt Dirut) PDAM Tirtatarum Karawang kepada Security yang bekerja di lingkungan PDAM.

banner 325x300

Ketika di temui, Ace mengatakan, dirinya sudah tidak kaget lagi mendengar kabar seperti itu. Pasalnya,

Plt Dirut PDAM Tirta Tarum emosi kadang tidak terkendali.

“Sewaktu saya masih menjadi Dewas pun, emosi Plt Dirut ini memang sering kali terlihat tidak terkendali, pernah ribut dengan mantan Direktur Umum (Dirum) pak Agung Wisnu Indrajati,” tutur Ace Sudiar kepada Sinfonews.com, Selasa (10/10)

Lanjutnya kejadian dengan Mantan Dirum sempat dinasehati secara lisan maupun tulisan. Bahkan sempat dijadikan bahan laporan terhadap owner yang kala itu Bupatinya Ade Swara. Di Tahun 2013, dan publik juga tahu, karena sempat ramai di media massa. Hanya saja tidak seramai yang terjadi sekarang.

Menurut Ace Sudiar, apa yang terjadi saat ini bukan lagi opini atau berita hoax. Karena munculnya dengan reaksi karyawan, yang hari ini puluhan karyawan perwakilan dari kantor pusat PDAM Tirtatarum Karawang, Cabang dan Unit/IKK, dengan mendatangi Sekretariat Dewas, meminta agar Dewas segera mengambil langkah atas kejadian ini.

“Karyawan Cabang dan unit/IKK  mendatangi Sekertariat Dewas, yang tujuannya meminta agar Dewas mengambil langkah,” jelas mantan Ketua Dewas

Selain itu Ace Sudiar mengatakan bahwa banyak pihak yang sudah siap menjadi saksi, bahkan informasinya sudah ada 11 (sebelas) orang yang siap memberikan keterangan di hadapan penyidik Kepolisian atas kejadian tersebut.

“Informasinya, dari keterangan Dewas, Senin pagi kemarin, Dewas langsung mendatangi lokasi kejadian, dan mendapatkan keterangan dari para saksi, bahwa kejadian itu benar adanya,” kata Ace Sudiar

Lebih jauh Ace Sudiar berharap pihak Kepolisian segera melakukan penyeleidikan, tanpa harus menunggu aduan dari korban. Jangan sampai permasalahan ini menjadi polemic di Sosial Media, sehingga menjadi kegaduhan. Belum lagi saya memantau, ada beberapa kelompok masyarakat, yang akan melakukan aksi unjuk rasa Kamis depan.

Seperti halnya yang lain. Ace pun mendesak, agar Bupati Karawang selaku owner, segera bersikap tegas! Dengan memberhentikan Yg sebagai Plt Dirut PDAM Tirtatarum Karawang.

“Sudah tidak ada alasan lagi, Bupati harus memberhentikan Plt. Dirut PDAM, sebab permasalahan ini sudah mencoreng nama baik Pemkab Karawang, khususnya Bupati,” pungkasnya (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *