Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Manunggal Dengan Rakyat Kunci Keberhasilan TMMD

0
×

Manunggal Dengan Rakyat Kunci Keberhasilan TMMD

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-Sinfonews.com

Tak hanya hebat memanggul senjata mengamankan wilayah teritorial Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),  Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang biasanya diidentikan dengan karakter yang keras sehingga membuatnya disegani juga punya sisi kelembutan dan rasa kemanusiaan yang tinggi, sehingga membuatnya dicintai rakyat.

banner 325x300

Kehadirannya di tengah masyarakat, terutama disaat-saat genting seperti adanya bencana atau konfik, pasti bisa memberikan ketenangan dan rasa aman. Tapi, tidak hanya saat bencana atau konflik saja TNI mau berada bersama masyarakat. Kapanpun dan dimanapun, TNI selalu ingin bisa dekat dan berarti bagi masyarakat, terutama mereka yang berada jauh di daerah-daerah terpencil.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Ke-100 yang akan dilaksanakan  Kodim 0619 di wilayah kab.purwakarta adalah salah satu cara TNI untuk menunjukan bakti mereka kepada masyarakat dan Bangsa Indonesia. Dengan TMMD, TNI menjelma menjadi bagian dari masyarakat, membantu membangkitkan semangat bergotong-royong, membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan di berbagai bidang baik fisik maupun non fisik, yang pada akhirnya akan bermuara pada makin kokohnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

TMMD Ke 100 Kodim 0619 yang akan dilaksanakan di wilayah kabupaten purwakarta dengan program pembuatan jalan baru yang menghubungkan 2 kecamatan yang berada di wilayah kabupaten purwakarta sepanjang 7200 m dan lebar 5 m ini bertujuan mensejahterakan masyarakat khususnya yang berdomisili di kecamatan kiara pedes dan kecamatan cibatu. Bentuk sinergitas antara TNI dan masyarakat akan terbentuk sejalan dengan pembangunan pembuatan jalan baru yang menghubungkan 2 kecamatan tersebut. ( RyaSKa )

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *