Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Tokoh

Maraknya Aksi Demo, Ini Kata DR. KH Abun Bunyamin, M.A

4
×

Maraknya Aksi Demo, Ini Kata DR. KH Abun Bunyamin, M.A

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Namun semua itu harus dilakukan dengan cantik dan baik. Intinya adalah tidak ada tindakan anarkis yang harus dilakukan oleh pihak pengunjuk rasa sehingga tidak ada korban yang terjadi”

PURWAKARTA, PIMPINAN Pondok Pesantren Al-Muhajirin Kabupaten Purwakarta DR. KH. Abun Bunyamin, MA saat ditemui di kediamannya, Minggu (29/9), mengatakan, unjuk rasa yang dilakukan oleh semua komponen baik itu mahasiswa atau masyarakat.

banner 300x600

Ini salah satu bentuk kepedulian semua komponen terhadap bangsa kita sehingga harus patut diapresiasikan karena unjuk rasa sebagai bentuk kebebasan berpendapat kebebasan menyampaikan aspirasi.

Namun semua itu harus dilakukan dengan cantik dan baik. Intinya adalah tidak ada tindakan anarkis yang harus dilakukan oleh pihak pengunjuk rasa sehingga tidak ada korban yang terjadi, ini salah satu harapan bangsa kita sebagai bangsa indonesia yang baik.

“Kami berharap apa yang dilakukan oleh pengunjuk rasa agar bisa melakukan lebih baik untuk kepentingan bangsa dan negara sehingga bisa mehindari dari kepentingan kelompok atau golongan,” ujarnya.

Dalam hal ini pihaknya juga menyarankan agar bersikap hati-hati dalam melaksanakan unjuk rasa tersebut. Jangan sampai terjadi anarkis agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diharapkan oleh pihak pengunjuk rasa.

Kiayi Abun Bunyamin menegaskan kepada para santri di lingkungan ponpes Al – Muhajirin agar seluruh santrinya agar lebih giat belajar di sekolah yang sudah ditentukan tempatnya masing-masing. Dan diminta lebih fokus belajar hingga mempersiapkan diri belajar ke jenjang pendidikan berikutnya.


Laporan : RoedSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *