Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Peristiwa

Mayat Mister X Ditemukan Membusuk Di Bak Kamar Mandi

1
×

Mayat Mister X Ditemukan Membusuk Di Bak Kamar Mandi

Sebarkan artikel ini
Petugas Indetifkasi dari Polres Pakpak Bharat saat memeriksa Mayat membusuk di TKP
banner 325x300

PAKPAK BHARAT-SINFONEWS.com

“Penemuan mayat laki-laki mengapung dan membusuk Di bak penampungan Air kamar mandi tanpa mengenakan Pakaian”

banner 325x300

SESOSOK mayat yang sudah menimbulkan bau busuk ditemukan di dalam rumah pada Bak penampungan air di Desa Kuta Tinggi Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (25/03).

Penemunan mayat tersebut menghebohkan warga dan Petugas berduyun-duyun mendatangi lokasi temuan.

Mayat Mister X pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Peris Solin. Dimana peris solin hendak melakukan Aktifitasnya memindahkan Kompos dari rumah Tempat kejadian tersebut, Peris curiga dengan adanya bau Busuk yang menyengat, Peris Curiga dengan Bau tersebut, iapun menyisir rumah tersebut. Tiba-tiba ia Melihat ada mayat mengapung dan membusuk di dalam bak mandi berisi Air membuat Peris kaget dan sempat panik.

Setelah berkoordinasi dengan warga setempat dan pemerintah Setempat. Setelah itu Pj Kepala Desa Kuta Tinggi pun melaporkan temuan ini ke Polres Pakpak Bharat.

Mendapati laporan tersebut petugas Polres Pakpak Bharat dan anggota SPKT langsung mendatangi TKP (Tempat kejadian perkara) untuk melakukan evakuasi.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Leonardo David Simatupang, SIK didampingi AKP. Rasly. A. Turnip saat ditemui  DiTKP membenarkan ada penemuan mayat laki-laki mengapung dan membusuk Di bak penampungan Air kamar mandi tanpa mengenakan Pakaian. Namun Hingga Saat ini Identitasnya belum diketahui dan Motif Mayat tersebut juga belum dapat diketahui. Kini Mister X kini di bawa ke Rumah Sakit Salak untuk dilakukan Autopsi.

”Ya benar Ada Penemuan mayat Mister X laki-laki, namun identitasnya belum dapat diketahui, untuk itu kita evakuasi Jasadnya dan kita bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan Pemeriksaan Supaya nanti kita bisa ketahui apa motif daripada kejadian ini” tutup Kapolres.

Laporan : SUDIMANSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *