Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Olahraga

Mayor Arm Andi Achmad Afandi, ramaikan Fun Bike ‘Berolahraga dan Beramal’

3
×

Mayor Arm Andi Achmad Afandi, ramaikan Fun Bike ‘Berolahraga dan Beramal’

Sebarkan artikel ini
KOMANDAN Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi beserta anggota, ikuti FUN BIKE
banner 325x300

PURWAKARTA, SINFONEWS.com

“Yang terpenting dari sepeda santai ini adalah menjalin silaturahmi antara TNI/Polri dengan masyarakat dan untuk menjaga kesehatan”

banner 325x300

KOMANDAN Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi beserta anggota, ikuti FUN BIKE dengan tema “Berolahraga dan Beramal” yang digagas Ikatan Keluarga Alumni SMPN 1 (IKA SPENSA) Purwakarta.

Menurut Mayor Arm Andi, kegiatan ini merupakan wujud TNI dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin kebersamaan untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman.

“Selain itu, menjaga kesehatan melalui kegiatan positif seperti bersepeda ini dalam rangka meningkatkan kwalitas hidup yang sehat bagi anggota dan masyarakat Purwakarta,” kata Andi, saat ditemui di Jatiluhur, Minggu (20/01).

Perwira TNI yang terkenal berwibawa ini, menambahkan, kegiatan Fun Bike ini sangat meriah, berbagai kalangan masyarakat Purwakarta berkumpul di tempat ini.

“Ini acaranya bagus, kita bisa berolahraga sambil beramal, selain itu doorprizenya juga banyak. Nanti pun kami akan mengadakan Fun Bike juga pada HUT Batalyon Armed 9 pada bulan Juli nanti,” kata Andi.

Dikatakan, yang terpenting dari sepeda santai ini adalah menjalin silaturahmi antara TNI/Polri dengan masyarakat dan untuk menjaga kesehatan.

“Di mana dengan bersepeda, suasana santai dan kumpul bersama ini untuk bisa mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini. Dengan berolaraga juga akan tercipta dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” pungkasnya.

Laporan : ROEDSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *