Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Mengais Berkah Di Bulan Ramadhan, Gapensi Karawang Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

1
×

Mengais Berkah Di Bulan Ramadhan, Gapensi Karawang Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu oleh Gapensi Karawang@2021SINFONEWS.com
Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu oleh Gapensi Karawang@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Laporan : BANG SINFO  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Paling tidak kita juga tetap peduli dan ingin berbagi dengan anak-anak yatim, apalagi di bulan yang penuh berkah ini,” terangnya

KARAWANG  I   Ramadhan 1442 Hijriyah benar-benar bulan yang membawa berkah bagi anak-anak  Yatim Piatu Yayasan Uwais Al Qarni. Banyak kalangan yang menyantuni anak yatim di bulan ini, seperti yang dilakukan Badan Pengurus Daerah (BPD) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia  (Gapensi) Karawang,  Jumat (07/05)

banner 325x300

Sebelum berbuka puasa, secara simbolik, BPC Gapensi Karawang yang dikomandoi Deden Permana ini menyerahkan santunan ke anak-anak yatim piatu di bawah naungan yayasan Uwais Al Qarni.

Ketua BPC Gapensi Karawang, Deden Permana menyampaikan, kegiatan bukber ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan pengurus.

“Selain itu, agar acara ini lebih bermakna, kita juga sisihkan santunan dengan anak-anak yatim piatu,” katanya.

BACA JUGA :
Peduli Terhadap Anak Yatim, Anggota DPRD Karawang Fraksi PDI Perjuangan Beri Santunan

Deden berujar, di Gapensi Karawang ini, ia ingin agar setiap kegiatan tidak melulu money oriented. “Paling tidak kita juga tetap peduli dan ingin berbagi dengan anak-anak yatim, apalagi di bulan yang penuh berkah ini,” terangnya.

Ketua Gapensi Karawang mengakui kegiatan berbuka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim sudah menjadi tradisi organisasi BPD Gapensi Karawang.

“Kita ingin Ramadhan ini juga membagi rezeki dengan anak-anak panti, semoga berkah bagi kita semua. Kegiatan berbuka puasa ini juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama anggota,” katanya.

Sementara itu, pimpinan yayasan Uwais Al Qarni, Ustadz Heri mengucapkan apresiasi ke Gapensi Karawang atas perhatiannya kepada anak-anak yatim.

“Terimakasih atas kepeduliannya, semoga jadi ladang berkah untuk kita semua, wa bil khusus untuk Gapensi Karawang,” imbuh dia. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *