Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Sumatera

Merajut Kebersamaan Pasca Pemilu 24, Wali Kota Tanjungbalai Apresiasi Pemilu Berjalan Aman dan Damai

3
×

Merajut Kebersamaan Pasca Pemilu 24, Wali Kota Tanjungbalai Apresiasi Pemilu Berjalan Aman dan Damai

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib @2024SINFONEWS.com
Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib @2024SINFONEWS.com
banner 325x300

TANJUNGBALAI, SINFONEWS.com | WALI KOTA  Tanjungbalai H Waris Tholib menghadiri acara Silaturahmi Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, PWI, LSM, dan Masyarakat dalam rangka Merajut Kebersamaan Pasca Pemilu Tahun 2024 yang Damai, yang digelar oleh Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

banner 325x300

Acara yang berlangsung Kamis 23 Februari 2024 malam di Pendopo Rumah Dinas Walikota tersebut diselenggarakan untuk menjaga keutuhan dan kerukunan masyarakat di Tanjungbalai.

Dalam pidato sambutannya, Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib mengaku bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena pelaksanaan Pemilihan Umum di Kota Kerang berjalan dengan baik dan lancar. Ia mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan para Petugas KPPS atas kinerjanya dalam melancarkan pelaksanaan pemilu 2024.

“Alhamdulillah kita sangat bersyukur Pemilu di kota Tanjungbalai ini secara keseluruhan berjalan dengan lancar. Atas nama Pemko Tanjungbalai kami ucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan seluruh Petugas KPPS. Semoga semuanya sehat-sehat,” ucapnya.

BACA JUGA : Aliansi Demokrasi Gelar Demo Depan KPU RI, Elyasa Budianto: Pemilu 2024 Merupakan Pemilu Paling Bobrok

Walikota Waris mengatakan kegiatan tersebut sebagai ikhtiar pihaknya menjaga kedamaian setelah pelaksanaan Pemilu 2024.

“Pemkot Tanjungbalai menggelar acara ini sebagai rasa syukur setelah Pemilu 2024. Kita harus menjaga kedamaian dan keamanan sebelum dan sesudah Pemilu. Dan bukan harus menunggu akhir perhitungan suara,” kata Waris dalam pidato sambutannya.

Kehadiran masyarakat Tanjungbalai dalam Pemilu yang mencapai hampir 80 persen dari jumlah DPT dikatakan Walikota Waris sebagai tanda majunya demokrasi di Tanjungbalai. Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Aparat Kepolisian, TNI AD dan AL, Brimob dan lainnya yang sudah bersatu padu mensukseskan Pemilu 2024.

“Apresiasi kepada masyarakat Tanjungbalai saya berterima kasih kepada seluruh warga yang berpartisipasi menggunakan hak suaranya pada Pemilu. Apresiasi kepada Aparat Kepolisian, terima kasih kepada TNI AD dan AL, Brimob dan lainnya yang sudah bersatu padu mensukseskan Pemilu 2024,” pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *