Mereka Yang Terseret Kasus PT. Jatisari Lestari Mandiri

oleh
banner 300250

KARAWANG – SINFONEWS.COM

Kasus dugaan penipuan terhadap PT. Jatisari Lestari Makmur (JLM) sedikit demi sedikit mulai terurai, dan mulai menemukan titik terang. Sebagai mana keterangan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya. Bahwa berdasarkan keterangan dari sejumlah pihak yang sudah di tetapkan tersangka, sedang di telusuri adanya dugaan keterlibatan pihak lain yang terlibat dalam perkara dugaan penipuan terhadap PT. JLM. Sehingga munculnya dokumen perizinan yang di duga palsu.

Menyingkapi permasalahan tersebut diatas, Ketua DPD Gibas Karawang Ferry Alexi Dharmawan kepada Sinfonews.com mengatakan Wistleblower, itulah yang sedang terjadi. Para tersangka yg sudah lebih dulu dilakukan penahanan, secara tegas membuka suara tentang siapa saja yang terlibat dalam pusaran kasus dugaan pemalsuan (penipuan) izin PT. Jatisari Lestari Makmur (JLM),

“Berdasarkan informasi yang saya terima, malam ini terdapat proses hukum lebih lanjut terhadap Kepala DPMPTSP Karawang, Dedi Achdiyat yang dari pagi hari ini hingga malam hari beliau masih diperiksa di unit Krimum PMJ,” jelas Ferry Alexi Dharmawan. Rabu (28/02)

 Ferry menambahkan, setelah sebelumnya pada 9 Pebruari 2018, empat tersangka yang ditetapkan mendapatkan panggilan yang sama dan langsung ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya.

“Ini adalah kabar baik dari pemberantasan korupsi di tanah karawang yang tidak hanya sampai ke akar akarnya, tapi juga sampai kepucuk pucuknya,” pungkas Ferry Alexi Dharmawan. #TeamWork

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *