Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Olahraga

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 73 Akan Gelar Nabeuh Bareng Tempur (NBT)

0
×

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 73 Akan Gelar Nabeuh Bareng Tempur (NBT)

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SUBANG – SinfoNews.com

“Kami sengaja tidak menggunakan jalur yang stag. Agar para Off roader atau crosser bisa menkmati jalur racikan Bah Dobleng,” ujar H. Unang

banner 325x300

Dalam  memeriahkan Hari kemerdekaan RI Ke 73, Komunitas Motor Cross Kabupaten Subang akan menggelar Adventure Motor Trail, dengan Tema Nabeuh Bareng Tempur (NBT) yang akan digelar pada 25 Agustus 2018 di Subang.

Seperti yang disampaikan Ketua Pelaksana Adventure NBT, H. Unang  Sukandi menjelaskan tujuan diadakannya Adventure ini tiada lain memberikan kesempatan kepada anak muda khususnya di Kabupaten Subang dan umumnya anak-anak muda di Jawa Barat ataupun daerah lainnya bisa berprestasi sehingga  anak muda tidak melalukan balapan dijalanan.

“Menyalurkan bakat anak muda di Kabupaten Subang khususnya, yang suka balapan dijalanan,” jelas H. Unang Sukandi kepada SinfoNews.com. Senin (16/07)

Lebih jauh H. Unang mengatakan  Adveture ini tidak dikhususkan bagi anak muda Subang saja, kami membuka kesempatan bagi para offroader atau Crosser secara umum.

Selain itu jelas Ketua Pelaksana, pada Adventure kali ini sedikit berbeda dengan yang digunakan di jalanan. Persaingan ketat akan di atas medan terjal  dengan jalur tanjakan, turunan selokan  dan lumpur. Disamping itu adventure kali ini tidak akan stag agar para offroader atau crosser enjoy. Pasalnya para offroader atau crosser akan menikmati jalur racikan abah Dobleng dengan dibantu MC. Vanhauw.

“Kami sengaja tidak menggunakan jalur yang stag. Agar para Off roader atau crosser bisa menkmati jalur racikan Bah Dobleng,” ujar H. Unang

Sementara itu, jalur yang akan di gunakan pada adventure kali ini bisa dilewati oleh 3 motor peserta, hal ini dilakukan untuk menghindari kecelakaan dan kemacetan pada jalur tersebut.

Saat di singgung mengenai biaya pendaftaran yang harus dikeluarkan para peserta, H. Unang mengatakan kami membuka biaya registrasi sebesar Rp. 125.000/ peserta.

“Biaya registrasi sebesar Rp. 125.000/peserta yang nantinya para peserta akan mendapatkan kaos dari sponsor dan makan,” jelasnya.

Lebih jauh H. Unang menjelaskan pada Adventure kali ini dengan mengambil tema Nabeuh Bareng Tempur akan mengambil start dan finish di Lapang Kp. Sadang Desa Salam Jaya Pabuaran Subang, dengan berbagai macam hadiah dan doorprize 3 unit sepeda motor serta hadiah hiburan

“3 unit motor kami sediakan sebagai Doorfrize, dan hadiah hiburan lainnya,” pungkasnya. *#Nien

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *