Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Meriahkan Hari Sumpah Pemuda ke 95, Waras Wasisto Gelar Turnamen eSports Mobile Legends “Mas Waras Cup”

29
×

Meriahkan Hari Sumpah Pemuda ke 95, Waras Wasisto Gelar Turnamen eSports Mobile Legends “Mas Waras Cup”

Sebarkan artikel ini
Tournamet ESport Mobile Legend Mas Waras Cup@2023SINFONEWS.com
Tournamet ESport Mobile Legend Mas Waras Cup@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : AEP KURNIADI  |  Editor : RYAN S KAHMAN

“Ini juga berhubungan dengan tren yang sedang terjadi di kaum milenial, olahraga elektronik (e-sport) sekarang sangat digandrungi. Maka dari itu, kami rangkul mereka semua untuk mengasah potensi e-sport, karena e-sport sudah diakui pemerintah maupun dunia internasional,”tuturnya

banner 325x300

KARAWANG | TURNAMEN games E-Sport Mobile Legends “Mas Waras Cup” yang digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 dan diharapkan bisa menjaring kalangan milenial dalam menghasilkan suara pada Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Waras Wasisto Caleg DPR RI Dapil VII Jawa Barat

Turnamen yang disupport dan kolaborasi dengan Caleg DPRD Karawang Dapil V dari PDI Perjuangan Elivia Khrissiana diikuti ratusan anak-anak muda yang digelar di di Garage Cafe, Jl. SMU PGRI Bayur, Kotabaru Cikampek, Sabtu 28 Oktober 2023.

Ketua pelaksana Tournament Mobile Legend Mas Waras Cup, Ivory mengatakan, Turnamen ini diikuti 300 peserta yang terbagi dalam 60 group dan masing masing group terdiri dari lima peserta.

“Turnamen ini memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 5.000.000, selain itu ada hadiah untuk kategori pemain terbaik (MPV) dan group terkompak,”ucapnya.

BACA JUGA : Modus Jual Beli Arisan, Pelaku Investasi Bodong di Tangkap Polrse Karawang

Ditempat yang sama, Waras Wasisto menjelaskan, Turnamen eSport Mobile Legend ini guna mengasah keterampilan kaum milenial dalam e-sport.

“Ini juga berhubungan dengan tren yang sedang terjadi di kaum milenial, olahraga elektronik (e-sport) sekarang sangat digandrungi. Maka dari itu, kami rangkul mereka semua untuk mengasah potensi e-sport, karena e-sport sudah diakui pemerintah maupun dunia internasional,”tuturnya.

Waras berharap, para pemuda harus mengisi kegiatan dengan hal hal yang positif dan jangan terjerumus dengan pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan,”pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *