Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Kabar Desa

Milangkala Desa Mulyasari ke 42, Mulai Dari Istigosah, Bangun Rutilahu hingga Hingga Hiburan

8
×

Milangkala Desa Mulyasari ke 42, Mulai Dari Istigosah, Bangun Rutilahu hingga Hingga Hiburan

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Mulyasari, H. Margono @2023SINFONEWS.com
Kepala Desa Mulyasari, H. Margono @2023SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | DENGAN tema Waluya, Raharja, Sauyunan, Gotong royong, Ngawangun Mulyasari Mandiri, peringatan HUT Milangkala ke-42 Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Karawang, diisi dengan pengajian Istigosah dan kegiatan sosial serta dimeriahkan dengan sederet hiburan rakyat.

banner 325x300

Kepala Desa Mulyasari, H. Margono mengatakan, diperingatan HUT ke-42 Pemdes Mulyasari melaksanakan kegiatan sosial seperti membangun 7 unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) untuk masyarakat yang selama ini tidak tersentuh oleh anggaran APBD maupun aspirasi.

“Alhamdulillah dengan gotong royong Pemdes dan masyarakat Mulyasari saat ini sudah terbangun 3 unit rumah dan tadi malam sudah diserah terimakan secara resmi oleh Camat Ciampel kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM),” jelas Kepala Desa Mulyasari H. Margono

Lalu tambahnya,  kami pun mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan santunan anak yatim dan jompo, khitanan massal dan pengobatan gratis untuk masyarakat Mulyasari.

BACA JUGA : Sumedang Jadi Tuan Rumah Gelar WBTB Jabar 2023

Margono menuturkan, selain kegiatan sosial, HUT ke-42 Desa Mulyasari dimeriahkan sejumlah hiburan diantaranya, pentas seni tari, hiburan lawak dari group empat sekawan, panggung musik dangdut dan pagelaran wayang golek, serta kami pun menyediakan ratusan doorprize menarik untuk Masyarakat.

Margono berharap, di usia yang ke-42 tahun, semoga masyarakat Desa Mulyasari semakinkompak, perkuat silaturahmi dan terus bersinergi dengan Pemdes Muyasari demi terwujudnya kesejahteraan masayarakat Desa Mulyasari.

“Semoga tahun depan kami bisa menyediakan lapangan pekerjaan kepada masyarakat yang membutuhkan,”ujarnya.

Dikesempatan ini, Margono mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya seluruh rangkain kegiatan dalam rangka HUT Desa Mulyasari ke-42. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *