Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Momen 51 Tahun PDIP, Natala Sumedha : Seluruh Kader Diingatkan Harus Turun Mengambil Hati Masyarakat

22
×

Momen 51 Tahun PDIP, Natala Sumedha : Seluruh Kader Diingatkan Harus Turun Mengambil Hati Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Natala Sumedha saat memberikan potongan tumpang kepada tokma setempat@2024SINFONEWS.com
Natala Sumedha saat memberikan potongan tumpang kepada tokma setempat@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | Sekretaris DPC PDI Perjuangan (PDIP), Kabupaten Karawang Natala Sumedha, SE, AK  mengatakan, HUT partai PDIP ke-51 tahun ini, merupakan momen yang sangat tepat dan krusial, karena mendekati dengan pemilu tahun 2024.

banner 325x300

Hal tersebut disampaikan Natala Sumedha saat memperingati HUT PDI Perjuangan ke 51 di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Karawang Barat di daerah Tegal Koneng, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat bersama ratusan warga dalam suasana penuh semangat, para peserta dapat menikmati mancing gratis dan menyaksikan pemotongan tumpeng.

“Momen HUT ke-51 ini bukan hanya sekedar ceremony, namun seluruh kader partai wajib untuk turun ke masyarakat, mengambil hati masyarakat dan kemudian bersama – sama masyarakat untuk mengajak masyarakat aktif dan memberikan hak politik kepada PDI Perjuangan,” ujar Natala Sumedha kepada awak media di lokasi pemancingan Tegal Koneng Karawang Barat, Rabu 10 Januari 2024.

Dikatakan Natala, ini merupakan instruksi ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang diwajibkan kepada seluruh caleg, kader partai dan seluruh struktur partai untuk dapat dilaksanakan dengan baik.

Lanjutnya, momentum yang ke-51 tahun PDI Perjuangan dengan mengusung tema ‘Kebenaran Pasti Menang’, merupakan momen untuk menentukan arah partai ke depan. Pasalnya, memasuki Pemilu kita hattrick kemenangan Pemilu yang ketiga kali dan juga sekaligus memenangkan calon presiden Ganjar pranowo dan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden.

“Pada HUT ini walaupun acara berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, namun ini sangat monumental dan esensial bagi seluruh kader PDI perjuangan,” tambahnya.

Anggota DPRD Karawang dari Fraksi PDI Perjuangan ini menambahkan, untuk persiapan pemilu pada tanggal 14 Februari, partai sudah melakukan rumusan strategis, instruksi-instruksi kepada seluruh caleg, struktur dan seluruh kader untuk bagaimana melakukan kerja – kerja politik di tengah-tengah masyarakat.

“Seluruh kader partai dan simpatisan harus turun di masyarakat dan tidak boleh ada di zona nyaman,” ungkap Surya mengutip pesan ketua umum Megawati dalam pidatonya.

BACA JUGA : Toto Suripto : Jika terpilih Jadi Anggota DPR RI Akan Pacu DOB Cikampek

Natala Sumedha yang juga sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karawang mengatakan, perayaan ini juga menjadi kesempatan bagi PDI Perjuangan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami mengadakan acara secara serentak di wilayah masing-masing, termasuk di tengah masyarakat, agar dapat merasakan kebersamaan dengan rakyat,” ujar Natala.

Perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan ini diharapkan tidak hanya menjadi momentum bersenang-senang, tetapi juga dapat memupuk semangat solidaritas dan persatuan di tengah perbedaan.

“Meskipun pandangan berbeda, kami ingin tetap bersatu. Harapan kami, melalui perayaan ini, tercipta damai dan aman dalam pemilu mendatang untuk kebahagiaan masyarakat,” pungkas Natala.

Peringatan HUT PDI Perjuangan ke 51 yang digelar di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Karawang, dihadiri Ketua PAC Amung Setiawan dan Jajaran Pengurus PAC PDI Perjuangan Karawang Barat, Tokoh Masyarakat setempat, Simpatisan dan Kader PDI Perjuangan se Karawang Barat.***

.

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *