Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pilkada Karawang

Mulai Hari Ini, DPC PDI Perjuangan Karawang Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup Pilkada 2024

67
×

Mulai Hari Ini, DPC PDI Perjuangan Karawang Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Rapat Internal PDI Perjuangan Karawang@2024SINFONEWS.com
Rapat Internal PDI Perjuangan Karawang@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

SINFONEWS.com, KARAWANG | DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Karawang membuka pendaftaran bagi calon yang ingin maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Karawang 2024. Pendaftaran ini merupakan langkah awal partai dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilihan mendatang.

banner 325x300

“Alhamdulillah PDI Perjuangan Karawangn secara resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah mulai 01 April s/d 20 April 2024” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang Pipik Taufik Ismail, Senin 01 April 2024 di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Karawang

Dikatakan pria yang akrab disapa Kang Pipik, partainya membuka pintu lebar bagi siapa pun yang memiliki visi, integritas, dan komitmen untuk memajukan daerah.

“Kami ingin membangun dialektika dengan masyarakat, memberi ruang dan waktu yang cukup agar masyarakat bisa mencari, menginformasikan kepada partai. Kemudian nanti juga mungkin membantu mendaptarkan orang-orang yang menurut masyarakat itu kita butuhkan untuk perubahan dan perbaikan,” ujar Kang Pipik.

Ditambahkan Kang Pipik, sesuai instruksi DPP untuk melakukan pemetaan politik dan penjaringan  bagi para bakal calon  Kepala Daerah di Pilkada serentak pada tahun ini,  dan kami siap menerima para pendaftar setiap hari, sesuai hari dan jam kerja , pendaftaran ini bebas untuk umum

“Dan ini kenapa di buka untuk umum karena ingin mewujudkan partisipasi masyarakat lebih luas, untuk menentukan calon calon pemimpin yang akan bertanding di pilkada Kabupaten Karawang nanti,”ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPC PDI Perjuangan Karawang Natala Sumedha menyampaikan pendaftaran bagi para bakal Calon Bupati Kabupaten Karawang dan terbuka untuk Umum, bisa dari kalangan tokoh masyarakat, pengusaha maupun dari Kader PDI Perjuangan yang siap maju di pilkada nanti.

“Untuk pendaftaran bisa menghubungi Alamat pendaftaran bisa langsung ke Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Rangga Gede No.129, Tanjungpura, Kec. Karawang Barat. Karawang, setiap Hari Kerja Jam 9.00 WIB  sampai 16 00 WIB,  dan juga bisa menghubungi Contact person, 0856.9532.5249 atas nama Rosadi sebagai Ketua Panitia Penjaringan, serta 0811.8820.660 atas nama Moch. Chattaman jabatan Kepala Kesekretariatan DPC PDI Perjuangan Karawang,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *