Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Muthi Akbar Rangkuti M.IL Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil 10 Hadiri Rapat Konsolidasi Partai Hanura DPC Karawang

39
×

Muthi Akbar Rangkuti M.IL Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil 10 Hadiri Rapat Konsolidasi Partai Hanura DPC Karawang

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Partai Hanura Karawang H. Arifin, ST bersama Caleg DPRD Jabar Muthi Akbar Rangkuti, M.IL @2023SINFONEWS.com
Ketua DPC Partai Hanura Karawang H. Arifin, ST bersama Caleg DPRD Jabar Muthi Akbar Rangkuti, M.IL @2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : AEP KURNIADI | Editor : RYAN S KAHMAN

“Dalam acara konsolidasi tersebut, Kang Akbar menyampaikan komitmen dan niatnya untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan rakyat Kabupaten Karawang dengan tulus dan penuh dedikasi”

banner 325x300

KARAWANG |  DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karawang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar rapat konsolidasi pemenangan Partai Hanura di Pemilu 2024, di kantor Sekretariat DPC Hanura di Jalan Manunggal Palumbonsari Karawang pada Minggu 05 Nopember 2023 siang.

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Partai Hanura Karawang H.Arifin, ST, Sekjen DPC Partai Hanura Karawang Suparman, SH, Calon Legislatif DPRD Kabupaten Karawang, Caleg Dapil 6  yakni, Sonni Abdul Hoer Musonif, SH,  Maman Maulana, Puspita Permatasari, SPd.

Calon Legislatif DPRD Kabupaten Karawang Dapil 1, Patoni serta para pengurus PAC dan Ranting Partai Hanura dapil 4-5 dan 6 Kabupaten Karawang,  tampak hadir Muthi Akbar Rangkuti, M.IL Caleg Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 10, Muthi Akbar Rangkuti M.IL

Bapilu DPC Hanura Karawang Maman Maulana menekankan prioritas peningkatan perolehan suara agar lolos parliamnetary Treshold 4% di DPR-RI dan meningkatkan kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD kabupaten Karawang.

Sementara dalam sambutanya Arifin menyampaikan kepada para Ketua PAC untuk membentu ranting partai Hanura.

“Saya berharap kepada para Ketua PAC untuk membentuk Ranting Partai Hanura minimal KSB (Ketua, Sekretaris,Bendahara),” ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua DPC Hanura Karawang Arifin, ST mentargetkan peningkatkan kapasitas dan kinerja caleg serta penguatan infrastruktur dan struktural partai, kolaborasi, sinergi dan kerjasama antara caleg DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi di pemilu 2024.

BACA JUGA : Wisuda Program Sarjana ke VII, UBP Karawang Lahirkan 1.083 Sarjana Yang Berwawasan Kebangsaan dan Bereputasi Dunia

Dalam acara konsolidasi tersebut,  menyampaikan komitmen dan niatnya untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan rakyat Kabupaten Karawang dengan tulus dan penuh dedikasi.

Ditempat yang sama Kang Akbar sapaan akrabnya mengawali perkenalan kepada para pengurus partai Hanura kabupaten Karawang saya sebagai calon legislatif Provinsi Jawa Barat Dapil 10 Karawang- Purwakarta dengan mengucapakan, Bismilahirohmanirrohim, mohon doa dan dukungannya dari rekan-rekan partai Hanura kabupaten Karawang.

“Jika saya menjadi dewan Provinsi Jawa Barat siap menerima usulan dan kunjungan rekan-rekan pengurus partai Hanura Karawang,”bebernya.

Dalam acara konsolidasi tersebut, Kang Akbar menyampaikan komitmen dan niatnya untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan rakyat Kabupaten Karawang dengan tulus dan penuh dedikasi. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *