Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

MV Karaoke Sudah Merubah Managemen Dan Revisi Sistem Pelayanan Rumah Bernyanyi

32
×

MV Karaoke Sudah Merubah Managemen Dan Revisi Sistem Pelayanan Rumah Bernyanyi

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Kami sudah melakukan dan mengikuti ketentuan persyaratan sesuai standar Pemda kota Bogor selain itu kami pun telah bergabung bersama Asosiasi Tempat Hiburan Malam (THM) di kota Bogor, bersama muspika kota Bogor untuk mengikuti sosialisasi dan arahan dalam mengelola bisnis untuk Tempat Hiburan Malam”

KOTA.BOGOR,  Salah satu rumah bernyanyi MV Karaoke sempat ramai menjadi bahan berbincangan publik dengan dugaan izin yang salah di gunakan, Namun saat ini MV Karaoke sudah merubah managemen di dalam dan sudah melakukan revisi sistem pelayanan rumah bernyanyi salah satu resto dan tempat bernyanyi keluarga di kota Bogor.

banner 325x300

MV Karaoke yang beralamat di jalan Dr. Semeru kelurahan Menteng kecamatan Bogor Barat kota Bogor, yang telah merubah persyaratan dan perizinan dengan sesuai peraturan pemerintah kota Bogor.Rabu, (28/08).

ABDUL selaku pihak pengelola yang baru mengatakan,  kami sudah melakukan dan mengikuti ketentuan persyaratan sesuai standar Pemda kota Bogor selain itu kami pun telah bergabung bersama Asosiasi Tempat Hiburan Malam (THM) di kota Bogor, bersama muspika kota Bogor untuk mengikuti sosialisasi dan arahan dalam mengelola bisnis untuk Tempat Hiburan Malam (THM).

“Ini di lakukan untuk kemajuan managemen bisnis resto dan tempat hiburan yang lebih elegant,” jelas Abdul.

JANGAN LEWATKAN, BACA JUGA : Ormas Manggala Putih Akan Menggelar Pasang Giri Seni Ibing Pencak Silat

Ditambahkannya, kami akan melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial, kami setiap enam bulan sekali kami lakukan acara santunan anak yatim dan dhuafa, selain itu juga kami akan mengadakan acara senam diabetes setiap minggunya.

Saat di singgung mengenai tempat hiburan yang menyediakan Pemadu Lagu (PL), Abdul mengatakan mohon maaf perlu digaris bawahi bahasa MV tidak pernah menyediakan Pemadu Lagu (PL) dengan pakaian yang tidak sopan, jika ternyata masih ada Pemadu Lagu (PL), berkunjung itu dari luar bukan dari pihak MV karna kami welcome dengan siapapun.

“Jika masih ada para Pemadu Lagu (PL) yang Datang masa harus kami usir karena secara manusiawi mereka juga melakukan profesinya karena bersifat kebutuhan hidup untuk mencari nafkah bagi keluarganya,” tandasnya sembari menambahkan jika rekan media melihat Pemandu Lagu (PL) yang menggunakan pakai yang tidak sopan di MV silahkan saja hubungi pihak yang berwajib dan berwenang untuk di bawa kami tidak ada beban.

Laporan : AlfaniSINFO
Editor    : Ryan S Kahman           

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *