Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Nanang Suparman, Caleg DPRD Karawang Dari Partai Hanura Santuni Anak Yatim

1
×

Nanang Suparman, Caleg DPRD Karawang Dari Partai Hanura Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com

“Nanang Suparman maju menjadi Calon Legislatif DPRD Kab. Karawang dari Partai Hanura dengan Nomor urut 1, di Daerah Pemilihan I”

banner 325x300

CALON Legislatif dari Partai Hanura nomor urut 7, Nanang Suparman, memberikan santunan kepada Anak Yatim yang ada di sejumlah wilayah di wilayah Kelurahan Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat.

Kurang lebih seratus anak yatim berkumpul dalam acara santunan anak yatim yang diselenggarakan di rumah salah satu tokoh masyarakat di kelurahan Tanjung Mekar, kecamatan Karawang Barat, terlihat nampak raut wajah ceria dari para anak yatim. Mereka sangat senang dan bahagia karena bisa bertemu langsung dengan sosok calon anggota legislatif

Nanang Suparman mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan salh satu bentyuk kepedulian kepada anak yatim. Juga agenda kegiatan dirinya, sekaligus ajang silaturahmi dan memperkenalkan diri.

“Ini merupakan sebagian agenda dari kunjungan saya, tentunya saya sangat merasa senang bisa hadir ditengah mereka,” ujar Nanang Suparman Kepada SINFONEWS.com. Jumat (02/11)

Ditambahkannya, Insya Allah untuk kedepannya saya akan berusaha lebih memberikan lagi kebahagiaan kepada mereka.

“Mudah-mudahan apa yang saya berikan dapat bermanfaat. Disamping itu saya berharap dalam acara ini agar lebih terjalin tali silaturahim terhadap masyarakat,” Ucap Nanang Suparman, pria yang akrab dengan sapaan Boncu.

Perlu diketahui Nanang Suparman maju menjadi Calon Legislatif DPRD Kab. Karawang dari Partai Hanura dengan Nomor urut 1, di Daerah Pemilihan I yang meliputi wilayah Kecamatan Karawang Barat,  Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Pangkalan Dan Tegalwaru.

Laporan : ZatSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *