Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
InternationalOlahraga

Nippon Muda Susah Payah Kalahkan Tim Kota Pangkal Perjuangan Persika FC

0
×

Nippon Muda Susah Payah Kalahkan Tim Kota Pangkal Perjuangan Persika FC

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA – SinfoNews.Com

Persika FC Karawang yang tergabung dalam Klub liga 2 Indonesia 2018, memberikan perlawanan saat menantang tim nasional Jepang U-19,  Selasa 27 Maret. Sekalipun skor kemenangan tetap milik Jepang dengan kedudukan akhir 3-2.
Awalnya di babak pertama klub kebanggaan Kota Pangkal Perjuangan ini sempat tertinggal ketika babak pertama berlangsung. Gol pertama Jepang dicetak oleh nomor punggung 20 pada menir ke-19. Tidak lama pada menit ke-30, pasukan Kageyama Masanaga ini menambah keunggulan melalui tendangan jarak jauh nomor punggung 13. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

banner 325x300

Memasuki Babak kedua, beberapa perubahan dilakukan pelatih Persika Ricky Nelson. Salah satunya memasukkan Aji Kusuma yang baru bergabung ke Laskar Jawara awal pekan ini.
Kehadiran Aji memberikan nuansa berbeda di kubu Persika. Sebaliknya, Jepang sudah tampil loyo karena menjalani dua pertandingan dalam dua hari.

Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Persika, karena tim Nippon Muda kemudian tampil tertekan. Sehingga pada menit ke-76, mereka menciptakan gol bunuh diri untuk memperkecil keadaan menjadi 1-2. Lagi lagi Aji Kusuma yang baru bergabung dengan Persika FC ini mencetak gol pada menit ke-82 lewat skema serangan balik.

Namun, karena bisa menyamakan kedudukan atas Jepang, para pemain Persika terlena. Sehingga dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Jepang dengan menghadirkan gol ketiga melalui nomor punggung 9 menit ke-86. Skor 3-2 bertahan hingga usai.

Pelatih Persika FC, menanggapi hasil pertandingan dirinya merasa puas. Seperti diketahui, level timnas Jepang tentu di atas lebih baik dari Jepang.
“Bagi saya secara hasil bagus, kami klub Liga 2. Pemain bukan level timnas, tapi bisa tahan Jepang yang pemainnya dari klub profesional. Secara main oke, bisa pegang bola, pertandingan lebih seru. modal bagus untuk Liga 2,” ujar Nelson.
Di satu sisi, Masanaga menilai permainan Persika sangat agresif dan memuji sang kapten.

“Persika sangat agresif. Mereka punya pemain berpengalaman, terutama kaptennya. Kapten mereka sangat berpengalaman,” terang Masanaga. *BangSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *