Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Nyoblos di TPS 6 Babakan Kawung Nagasari, Incumbent Natala Sumedha Berharap Kemenangan Masih Berpihak

11
×

Nyoblos di TPS 6 Babakan Kawung Nagasari, Incumbent Natala Sumedha Berharap Kemenangan Masih Berpihak

Sebarkan artikel ini
Natala Sumedha saat gunakan hak pilihnya@2024SINFONEWS.com
Natala Sumedha saat gunakan hak pilihnya@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | CALON Legislatif (Caleg) DPRD Karawang dari PDI Perjuangan Natala Sumedha yang juga berstatus incumbent akhirnya menggunakan hak suaranya pada Rabu 14 Februari 2024 pagi.

banner 325x300

Natala bersama istri dan anak-anaknya mengenakan kaos pendek berkerah dengan celana dasar terdaftar sebagai pemilih di TPS 6 Babakan Kawung Kelurahan Nagasari dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 255 orang.

Bersama istrinya Natala memilih jalan kaki menuju TPS berada tak jauh dari kediamannya. Percaya diri nampak pada Natala sebelum pencoblosan

D Kepada awak media, Natala Sumedha mengaku optimis jika dirinya bisa meraih suara tertinggi pada pemilu 2024 kali. Dirinya berharap jika pemilu dapat berjalan dengan lancar, jujur dan adil (jurdil).

“Saya sudah menggunakan hak suara saya. Saya berharap pencoblosan berjalan lancar. Semoga tahun ini, kemenangan masih berpihak kepada saya,” ujar Natala

Dikatakan Natala, Pemilu 2024 menjadi momentum bersejarah bagi rakyat Indonesia. Pesta demokrasi itu akan menjadi wadah pemersatu karena di tahun yang sama akan disajikan banyak pilihan untuk menentukan nasib bangsa dalam lima tahun ke depan, dengan memilih wakil di legislatif dan Presiden serta Wakil Presiden RI pada hari ini 14 Februari 2022.

“Rakyat Indonesia diberikan hak seluas-luasnya menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani, dengan tetap mengedepankan saling menghormati perbedaan serta menjaga persatuan, sebagaimana yang tertuang dalam Pancasila,” ujar Natala.

BACA JUGA : Hujan Tak Menyurutkan Warga Perum Bhakti Praja Karawang Gunakan Hak Pilih pada Pemilu 2024

Dirinya berharap, Pemilih diharapkan lebih cerdas dan cermat menjatuhkan pilihannya pada caleg. Jangan sampai salah pilih sebelum nantinya menyesal.

“Agar bangsa ini tidak terus menerus terjerat dalam harapan palsu sebuah perwujudan kesejahteraan rakyat yang selalu keluar dari bibir para oknum calon,” tambahnya.

Berpartisipasi dalam pemilu kata Natala dapat memberikan kekuatan untuk memengaruhi arah masa depan negara. Kita memiliki kesempatan untuk menyuarakan pendapat mereka tentang isu-isu penting seperti pendidikan, lingkungan, ekonomi, dan lain-lain. Selain itu dengan memilih untuk menggunakan hak pilih, maka secara langsung dapat memperkuat fondasi demokrasi dan menegaskan komitmen mereka terhadap nilai-nilai demokratis.

“Jadi jangan lupa untuk gunakan hak pilih kamu, karena suara sangat berpengaruh dalam kemajuan bangsa Indonesia yang lebih baik dan berkeadaban,” pungkas Natala Sumedha. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *