Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Gorontalo

Operasi Keselamatan Otanaha 2024, Polwan Ditlantas Polda Gorontalo Perlihatkan Sikap Humanis

2
×

Operasi Keselamatan Otanaha 2024, Polwan Ditlantas Polda Gorontalo Perlihatkan Sikap Humanis

Sebarkan artikel ini
Sikap Humanis yang diperlihatkan Polwan Ditlantas Polda Gorontalo@2024SINFONEWS.com
Sikap Humanis yang diperlihatkan Polwan Ditlantas Polda Gorontalo@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

SINFONEWS.com, GORONTALO | DALAM menjalankan Operasi Keselamatan Otanaha 2024, Polwan Ditlantas Polda Gorontalo menunjukkan sikap humanis yang luar biasa. Sebuah momen mengharukan terjadi ketika Bripka Pretty terlihat dengan penuh kepedulian memakaikan helm kepada pengendara roda dua, sebagai langkah untuk memastikan keselamatan mereka serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

banner 300x600

Momen ini menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya bertugas untuk menegakkan hukum, tetapi juga memiliki peran dalam melindungi keselamatan masyarakat.

Tindakan ini tidak hanya mencerminkan profesionalisme Polwan Ditlantas Polda Gorontalo, tetapi juga menunjukkan perhatian mereka terhadap keselamatan dan kesejahteraan masyarakat.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Gorontalo, Kombes Pol. Mariochristy Panca Sakti Siregar, SIK, menyatakan komitmennya untuk selalu mengedepankan sisi humanis dalam setiap operasi yang dilakukan.

BACA JUGA : Penerapan e-Gov di Sumedang Jadi Tema Disertasi Pj Bupati

“Selain melaksanakan tugas operasi, kami juga sangat mengutamakan sikap empati dan kepedulian terhadap masyarakat, terutama untuk rekan-rekan polwan kami,” ujarnya dengan tegas.

Ditambahkannya, Operasi Keselamatan Otanaha 2024 tetap berlangsung dengan intensitas penuh, namun momen seperti ini menjadi bukti bahwa di balik seriusnya tugas penegakan hukum, terdapat kepedulian yang mendalam dari anggota kepolisian terhadap masyarakat yang mereka layani.

“Semoga sikap humanis ini dapat terus diperlihatkan dalam setiap langkah kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keselamatan publik,” pungkasnya ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *