Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Hukum & Kriminal

‘Operasi PEKAT’ Dari Rumah Kost di Karawang, Satpol PP Gelandang Belasan Pasangan Bukan Muhrim

0
×

‘Operasi PEKAT’ Dari Rumah Kost di Karawang, Satpol PP Gelandang Belasan Pasangan Bukan Muhrim

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Setelah melalui proses pendataan dan pembinaan dari petugas Satpol PP ,pasangan diluar nikah itu akan disidang ditempat oleh Pengadilan Negeri Karawang”

KARAWANG,  SEKITAR 31 orang yang terdiri dari 14 pasangan bukan suami istri diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Karawang, Jawa Barat dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) ke sejumlah indekos di dua titik wilayah Karawang ,Kamis(22/08).

banner 325x300

” Operasi pekat dilakukan dibeberapa titik indekos di dua wilayah Karawang .dua titik di Kecamatan Karawang barat dan dan satu titik di Telukjambe Timur pada pagi tadi,” kata Kasatpol PP ,Asip Suhendar.

Dalam operasi tersebut, petugas meminta para penghuni indekos menunjukan identitas dan surat nikah .Namun ,mereka tak dapat menunjukan permintaan petugas,sehingga para penghuni indekos digelandang ke Mako Satpol PP.

JANGAN LEWATKAN BACA JUGA : ‘Gelar TTG IX Jabar’ Gubernur Dukung Pemanfaatan Teknologi Untuk Bisnis

“Sebanyak 31 orang yang digelandang ini tidak menunjukan identitas ,termasuk mereka yang berpasang-pasangan tidak menunjukan surat nikahnya atau belum sah menikah,”ucapnya.

Setelah melalui proses pendataan dan pembinaan dari petugas Satpol PP ,pasangan diluar nikah itu akan disidang ditempat oleh Pengadilan Negeri Karawang.

“Setelah kami data dan diberi pembinaan,mereka pasangan mesum diluar nikah harus mengikuti sidang ditempat oleh pengadilan negeri,” katanya

Laporan : MadSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *