Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Ciayumajakuning

Ops Mantap Brata, Polisi Patroli Dialogis ke Warga Sukadana

4
×

Ops Mantap Brata, Polisi Patroli Dialogis ke Warga Sukadana

Sebarkan artikel ini
Personal Polsek Sukadana saat laksanakan Patroli dialogis@2024SINFONEWS.com
Personal Polsek Sukadana saat laksanakan Patroli dialogis@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | PERSONAL Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar patroli dialogis dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 cipta kondisi menghadapi Pemilu 2024. Patroli ini menyasar ke masyarakat yang sedang beraktifitas di siang hari di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu 07 Januari 2024.

banner 325x300

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tiga personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka diantaranya Aiptu Carwa, Aipda M Yusup dan Brigadir Eel K. Dimana anggota secara humanis melakukan koordinasi dan komunikasi bersama warga masyarakat di Kecamatan Sukadana yang sedang beraktifitas di siang hari.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipat kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para warga masyarakat di daerah.

BACA JUGA : Peduli Korban Banjir, Caleg DPR RI Waras Wasisto Berikan Bantuan Sembako

“Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara soliditas TNI-Polri bersama masyarakat guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan situasi  lebih kondusif kedepannya,” katanya.

Kegiatan ini tambahnya, juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantab Brata Tahun 2023-2024 untuk Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban,” tuturnya.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *