Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pilkada Serentak 2024

Optimis Dapat Rekomendasi, Yana Suyatna Kembalikan Formulir Penjaringan Cabup dan Cawabup di PDI Perjuangan

31
×

Optimis Dapat Rekomendasi, Yana Suyatna Kembalikan Formulir Penjaringan Cabup dan Cawabup di PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PDI Perjuangan Kang Pipik Taufik Ismail saat menerima berkas Pendaftaran Cabup-Cawabup Yana Suyatna@2024SINFONEWS.com
Ketua DPC PDI Perjuangan Kang Pipik Taufik Ismail saat menerima berkas Pendaftaran Cabup-Cawabup Yana Suyatna@2024SINFONEWS.com
banner 300x250

SINFONEWS.com, KARAWANG | PUTRA daerah asal Karawang RH. Yana Suyatna akan ikut memeriahkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024 mendatang. Setelah sebelumnya mengambil formulir di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang.

banner 970x250

RH.Yana Suyatna menunjukkan keseriusannya untuk membangun kabupaten Karawang dengan mengikuti Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2024-2029 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Karawang dan Bakal Calon Bupati Kabupaten Karawang  ke kantor DPC PDI Perjuangan Karawang, Selasa 30 April 2024.

Ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail menyambut baik Yana Suyatna yang telah mendaftar ke PDIP untuk maju menjadi calon bupati Karawang.

“Yana Suyatna merupakan salah satu putera terbaik Karawang, niat beliau yang ingin mengabdikan diri untik Karawang harus diapresiasi, dengan prestasi dan pengalamannya di birokrasi bisa diimplementasikan di Kabupaten Karawang,”ucap Pipik.

Dikatakan Pipik, Yana Suyatna adalah putera asli Karawang dan salah satu keturunan dari leluhur Karawang, Insya Allah nilai nilai leluhur dan nilai kepemimpinan pasti akan dijaga, semoga pengalaman beliau selama puluhan tahun di birokrasi bisa diimplementasikan di Karawang,”ujarnya.

BACA JUGA : Perayaan Ulang Tahun LBH Arya Mandalika: Empat Tahun Berdedikasi untuk Keadilan

Ditempat yang sama, Yana Suyatna kepada awak media menyampaikan  hari ini saya mengembalikan formulir pedaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2024-2029 atas keinginan sendiri dan juga dukungan dari kalangan masyarakat.

Yana menegaskan motivasi dirinya mencalonkan diri menjadi calon bupati Karawang yaitu ingin mengabdi untuk Karawang, karena saya lahir di Karawang dan Insya Allah wafat pun ingin di Karawang.

“Saya akan mewakafkan diri saya untuk memberikan kontribusi nyata dan sumbangsih berpikir untuk memajukan Kabupaten Karawang yang saya cintai,”ungkap Kang Yana sapaan akrabnya.

Dikesempatan ini, Kang Yana mengucapkan terima kasih kepada ketua dan panitia penjaringan bakal calon bupatidari PDIP Karawang yang telah menerima berkas pendaftaran saya, semoga kami bisa berkolaborasi dan bersinergi di Pilkada Karawang.

“Adapun saya akan di calonkan menjadi bupati atau wakil bupati, kami akan mengikuti mekanisme partai, saya siap dicalonkan menjadi bupati atau wakil bupati jika hal itu sudah mwnjadi keputusan partai,” tandasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *