Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

‘OPTIMIS’ Walaupun Gratis Proses Penjaringan Bacaleg NasDem Berjalan Sukses

0
×

‘OPTIMIS’ Walaupun Gratis Proses Penjaringan Bacaleg NasDem Berjalan Sukses

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-Sinfonews.com

Dian Fahrud Jaman, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, menyatakan optimis proses penjaringan bakal calon legislatif (bacaleg) bisa berjalan sukses. Hal itu dipastikan sehubungan peserta penjaringan yang mendaftar di Partai NasDem tidak dibebani biaya pendaftaran.

banner 300x600

Partai NasDem Karawang dalam launchin penaftaran Bacaleg menargetkan 9 kursi legislatif di pemilu 2019 mendatang. Ketua NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengatakan, dari 30 peserta yang mengikuti Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) NasDem diharapkan mampu merealisasikan target tersebut.

“Pembukaan bacaleg masih berlangsung, sudah 30 orang yang sudah terjaring di seluruh dapil Kabupaten Karawang,” ujar Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman. Kamis (13/9).

Menurut Ketua DPD Partai NasDem, penjaringan yang dilakukan bukan hanya untuk Kabupaten saja, namun menjaring bacalage provinsi dan pusat. Sementara baru 3 orang bacaleg yang sudah mendaftar untuk provinsi

“Saat ini Partai NasDem masih melakukan penjaringan di tingkat kecamatan, terbuka untuk seluruh kalangan masyarakat yang punya integritas dan komitmen terhadap kemajuan masyarakat,” ungkap Dian.

Pihaknya optimis proses penjaringan yang dilakukan partai NasDem akan disambut baik oleh masyarakat, walaupun untuk pileg 2019 masih panjang.

“Karena waktu masih panjang untuk pileg 2019. Jadi belum menentukan dan masuk ke bursa penjaringan bacaleg,” tandasnya. (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *