Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Orientasi CPNS Tahap II Kompetensi Teknis Bidang Tugas Wilayah Cipurwabesuka Kanwil Kemenkumham

0
×

Orientasi CPNS Tahap II Kompetensi Teknis Bidang Tugas Wilayah Cipurwabesuka Kanwil Kemenkumham

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SUBANG – SINFONEWS.COM

Bertempat diaula Pemda Subang dilaksanakan Orientasi CPNS Tahap II Kompetensi Teknis Bidang Tugas Wilayah (Cipurwabesuka) Cikarang, Purwakarta, Bekasi, Subang dan Karawang dilingkungan Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat. Senin (29/01/18).

banner 325x300

Sebanyak 291 CPNS Kanwil Kementrian Hukum dan HAM wilayah Cipurwabesuka akan melaksanakan Orientasi CPNS Tahap II Kompetensi Teknis Bidang Tugas tersebut.

Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa Barat memaparkan bahwa  kegiatan orientasi  II yang akan diikuti CPNS Kanwil Kementrian Hukum dan HAM diwilayah Cipurwabesuka merupakan salah satu rangkaian kegiatan CPNS yang harus diikuti sebelum melaksanakan tugas unit pelaksana teknis masing-masing sesuai penugasan sesuai dengan kebijakan Menteri Hukum dan HAM. Dengan pembinaan secara berkesinambungan melalui program pembekalan diharapkan memberikan pemahaman bagi  CPNS tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan.

Terimakasih kepada Bupati Subang yang telah mendukung sepenuhnya unit pelaksana teknis jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Barat baik lapas, rutan, bapas, rupbasan maupun kantor imigrasi. semoga kerjasama yang baik antara Kemenkumham Jabar dengan Pemda maupun seluruh satuan kerja perangkat daerah disetiap kabupaten/kota di Jawa Barat  dapat berjalan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih menyematkan peserta orientasi CPNS sebagai tanda dibukanya orientasi CPNS tahap II.

“Pelaksanaan orientasi CPNS tahap II ini merupakan kegiatan peningkatan kualitas SDM dan sebagai CPNS dalam lingkung Kemenkumham otomatis membawa konsekuensi moral untuk memikul tanggung jawab dan kewajiban” pungkasnya.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada 291 orang CPNS atas keberhasilannya bergabung dengan Kemenkumham serta ucapan terima kasih kepada segenap jajaran Lapas kelas II-A yang telah berkoordinasi untuk mensukseskan kegiatan tersebut. Dengan menjalin komunikasi dengan pihak terkait melalui program  Lapas berharap dapat mewujudkan Kabupaten Subang lebih aman, nyaman dan tentram.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat Bp Nopli,M.Si, Kepala Lapas Kelas II A Subang beserta jajarannya, Kapolres Subang diwakili Wakapolres, Ketua Pengadilan Negeri Subang dan para Kepala Lapas Cipurwabesuka. (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *