Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Ormas Garda Patih Gelar Acara Pelantikan Pengurus DPK

8
×

Ormas Garda Patih Gelar Acara Pelantikan Pengurus DPK

Sebarkan artikel ini
Para pengurus Garda Putih DPK Purwakarta berfoto bersama usai acara pelantikan
banner 325x300

PURWAKARTA-SINFONEWS.com

“Garda Putih adalah ormas yang siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Anggota kami tidak berafiliasi dengan salah satu partai mana pun”

banner 325x300

ORMAS Garuda Pengawal Merah Putih (Garda Patih) Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Purwakarta resmi dibentuk, Rabu (13/02).

Terpilih sebagai Ketua Garda Patih DPK Purwakarta Ahmad Munasah dengan Sekretaris Watma Yayat Hidayat. Pembentukan yang digelar di Ballroom Hotel Grand Situ Buleud tersebut dihadiri Ketua Umum Garda Patih Denny Maulana dan Ketua Garda Putih DPD Jawa Barat Suripto.

“Garda Putih adalah ormas yang siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Anggota kami tidak berafiliasi dengan salah satu partai mana pun, malah anggota Garda Patih banyak yang berasal dari beragam pengurus partai,” kata Ketum Denny kepada awak media saat ditemui di sela kegiatan.

Hal ini, kata Denny, sesuai dengan kesepakatan di awal pembentukan Garda Patih, yakni harus bisa menampung para tunas bangsa dan kaum milenial sehingga semakin menumbuhkan rasa cinta tanah air.

“Di Purwakarta, pengurus Garda Putih sudah siap di 17 kecamatan. Sedangkan di Jawa Barat telah terbentuk di 27 kabupaten/kota. Selain di Jawa Barat, Garda Putih juga tersebar hingga ke Maluku, NTB, NTT, hingga ke Sulawesi Tengah,” ujar Denny.

Disinggung terkait Pemilu 2019, Denny menegaskan jika Garda Patih memberikan kebebasan kepada kadernya untuk memilih sesuai dengan keinginannya.

“Sesuai kebijakan organisasi, seluruh kader Garda Putih wajib menggunakan hak pilihnya, terlepas mau memilih nomor 1 atau 2, itu bebas. Karena baik nomor 1 mau pun 2 adalah putra-putra terbaik bangsa. Kita juga berada pada garda terdepan mengajak masyarakat untuk memilih,” pungkasnya

Laporan : ROEDSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *