Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Ormas Perjuangan Ojek Online Karawang Dukung Caleg DPR RI H. Toto Suripto

18
×

Ormas Perjuangan Ojek Online Karawang Dukung Caleg DPR RI H. Toto Suripto

Sebarkan artikel ini
Dukungan Ormas POOK kepada H. Toto Suripto@2024SINFONEWS.com
Dukungan Ormas POOK kepada H. Toto Suripto@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | DUKUNGAN masyarakat kembali mengalir untuk pencalonan H.Toto Suripto, SE, SH,MH sebagai wakil rakyat di parlemen RI. Kali ini, Organisasi Masyarakat (Ormas) Perjuangan Ojek Online Karawang (POOK) resmi menyatakan dukungannya untuk caleg putera daerah Karawang tersebut.

banner 325x300

Ketua Ormas POOK Guruh Yanuar mengatakan, pemberian dukungan pihaknya untuk Caleg DPR RI itu bukan tanpa alasan.

“Kami Ormas POOK menyatakan sikap dukungan terhadap H. Toto Suripto sebagai Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, karena sosoknya yang aspiratif,” ujar Guruh kepada awak media, Rabu 17 Januari 2024.

Ia menambahkan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menghantarkan Calon Anggota DPR RI PDI Perjuanga dari Dapil Jabar VII bernomor urut 6 ke ‘kursi Senayan’.

“Kami akan terus gencar menyuarakan H. Toto Suripto kepada semua angggota kami dan masyarakat di wilayah Dapil Jawa Barat VII khususnya Kabupaten Karawang,” katanya.

Ia menerangkan, pihaknya yang didominasi kalangan milenial yang tergabung di Ormas POOK tersebut menaruh dan berkeyakinan H.Toto Suripto akan membawa energi positif.

“Kami kalangan muda memiliki beragam. Kami yakin H.Toto Suripto dapat membawa perubahan terhadap arah tujuan hidup kalangan milenial khususnya,” terangnya.

BACA JUGA : Kakek di Bantul Nekat Gantung Diri di Cungkup Makam

Selain itu jelas Guruh, H.Toto Suripto pernah duduk di Kursi DPRD Karawang selama dua periode dan mantan Ketua DPRD Karawang yang bersih dan mulus dalam memimpin legislative di Karawang.

“Secara pendidikan sudah S2, lalu pengalamannya jadi pengurus partai, bahkan pengalaman menjadi Ketua DPRD Karawang itu saya kira menjadi modal yang bagus, dan layak duduk di DPR RI,” tambahnya.

Menurutnya, H. Toto Suripto dalam tahapan berjenjang menjadi Anggota DPRD Karawang selama dua periode, dan sekarang maju ke DPR RI, itu sudah tepat jenjangnya.

“Jangan hanya maju sebagai caleg tanpa pengalaman langsung ke DPR RI, nanti di sana kerjanya diam saja,” ungkapnya.

Sementara H.Toto Suripto mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk terus membangun Kabupaten Karawang menjadi lebih baik.

“Saya lihat banyak potensi komunitas atau ormas yang dapat disinergikan oleh pemerintah daerah yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Bogor di nasional bahkan internasional,” kata H. Toto Suripto.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *