Paguyuban Suliwa Karawang Bersama Kang Pipik, Berbagi Kebahagiaan Dengan Berbagi Takjil

oleh -93 views
banner 300250

KARAWANG, SINFONEWS.com

“Berbagi takjil ini diselenggarakan sebagai sarana berbagi kebahagiaan juga membagi semangat peduli bulan Ramadan ini kepada sesama umat”

Berbagi kebahagiaan saat datangnya azan maghrib, Paguyuban Suliwa Karawang bersama Taufik Ismail, S.Sos bagikan takjil gratis bagi pengendara. Ratusan paket takjil tersebut sengaja diberikan kepada pengguna jalan yang melintasi Kawasan Kecamatan Rawamerta Kab. Karawang .

Paguyuban Suliwa Karawang bersama Taufik Ismail, S.Sos turun ke jalan pada petang hari saat menjelang magrib untuk membagikan takjil kepada para pengendara motor ataupun mobil.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada pengguna jalan yang belum sampai di rumah dan harus segera membatalkan puasa saat Adzan Maghrib berkumandang.

Pimpinan Paguyuban Suliwa Karawang H. Karta Wiratma mengatakan kegiatan bagi takjil ini merupakan kegiatan untuk yang pertama di bulan Ramadhan 1440 H/2019 ini. Inipun atas suport dari Caleg dari PDI Perjuangan terpilih, bpk Taufik Ismail. Kami membagikan ratusan  paket makanan dan minuman ringan.

“Kami ingin membantu pemakai jalan agar tetap dapat membatalkan puasa saat waktunya tiba, dengan tetap mematuhi rambu-rambu dan peraturan lalu lintas. Tidak terburu-buru pulang ke rumah dan tetap saling menghormati sesama pemakai jalan lainnya,” kata H. Karta Wiratma kepada SINFONEWS.com.

Sementara Taufik Ismail, S.Sos saat di temui mengatakan berbagi takjil ini diselenggarakan sebagai sarana berbagi kebahagiaan juga membagi semangat peduli bulan Ramadan ini kepada sesama umat.

“Kesempatan baik di bulan suci ramadhan ini diadakan, bagi-bagi takjil guna lebih kepada mendekatkan diri dengan masyarakat. Berbagi ini sudah menjadi kegiatan rutin. Selain tentunya pengajian bersama,” kata Kang Pipik sapaan akrab Taufik Ismail

Di momen ramadhan, lanjut Kang Pipik, dirinya mengajak untuk bersama-sama meningkatkan ketakwaan dan juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi.

“Mari jadikan momentum ramadan ini untuk beribadah, ajang saling menahan diri setelah suasana Pemilu 2019,” pungkasnya.

Penulis : NienSINFO

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *