Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Panaskan Terus Mesin Partai, DPC PDI Perjuangan Karawang Gelar Rakor Pemenangan Pemilu 2024

13
×

Panaskan Terus Mesin Partai, DPC PDI Perjuangan Karawang Gelar Rakor Pemenangan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang saat berikan araha pada Rakor@2023SINFONEWS.com
Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang saat berikan araha pada Rakor@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.COM | DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang menggelar rapat koordinasi bersama kader partai dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Aula Taufi Kiemas Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Jl. Rangga Gede, Tanjungpura, Kec. Karawang Barat Karawang.

banner 325x300

Rakor dimaksudkan sebagai upaya konsolidasi dan penebalan rasa gotong royong dalam mensosialisasikan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ke seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Karawang, dihadiri wakil ketua DPD PDI Perjuangan Jabar H. Toto Suripto, SE, SH, MH dan Hj. Noor Rafiqa, S.Ag. serta Pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang

Ketua DPC PDI Perjuangan Pipik Taufik Ismail, S. Sos, MM mengatakan untuk terus bergerak bersama-sama dalam pemenangan Ganjar Mahfud dengan satu putaran.

“Kita punya mimpi yang sama, visi misi yang sama, bangun dan bakar terus semangat kita, bergerak sosialisakan Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 nanti. Kita harus terus terjun ke akar rumput, dan yakin bahwa Ganjar Pranowo serta Mahfud MD membawa Indonesia menjadi lebih baik,” kata Kang Pipik sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang.

Kang Pipik juga mengatakan bahwa kader baik PAC, Ranting, anak Ranting juga para Caleg harus terus bergerak dengan koordinasi dan komunikasi yang baik.

“Kepada Para Caleg, bersama-sama dengan koordinasi dan komunikasi yang selalu terjalin mendorong pemenangan pemilu nanti. Menang Pemilu 2024 adalah target kita.”

Senada dengan Ketua DPC, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Natala Sumedha, SE, AK  juga mengatakan kepada kader bahwa semua impian dalam pemenangan pemilu 2024 tergantung usaha kerja keras dari para kader.

BACA JUGA : Debat Cawapres Tampilan Gibran Memukau, Kang HES : Mas Gibran Adalah Repersentatif Anak Muda Yang Visioner

“Pemilu 2024 ini sebagai penentu nasib negara kita, itu semua tergantung upaya kita , bekerja keras memenangkan Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 nanti, kerja keras kita bersama dengan rakyat, kita pasti menang!” semangat Natala.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan pun menambahkan agar tidak padam doa, dukungan, dan gerakan untuk pemenangan Ganjar Mahfud.

“Kita niati, kita berjuang, kita berdoa dan semangat optimis, inshaallah Ganjar Mahfud Menang,” tambah Dodo.

Ditambahkan Natala Sumedha selain itu Rakor kedua ini merupakan ajang konsolidasi partai untuk memastikan kesiapan dan penguatan mesin partai dalam rangka pileg dan pilpres termasuk evaluasi kinerja caleg.

“Tujuannya dari konsolidasi ini juga memastikan kesiapan para saksi TPS dengan tujuan seluruh TPS harus memiliki saksi dan Guraklih (Regu Penggerak Pemilih),” pungkas Natala.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *