Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Pangdam III/Siliwangi : Tingkatkan Sinergitas Antara TNI Dan Awak Media.

1
×

Pangdam III/Siliwangi : Tingkatkan Sinergitas Antara TNI Dan Awak Media.

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

BANDUNG – SinfoNews.com

Dirinya menghimbau kepada para pengusaha industri tidak menerima permintaan apapun oleh orang – orang yang tidak bertanggungjawab mengatas namakan Satgas Sungai Citarum.

banner 325x300

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han), jumpa Pers para awak media di Kodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Rabu (25/7).

Acara silaturahmi yang dikemas bertajuk coffee morning Pangdam III/Siliwangi dengan para pemburu berita yang berada di wilayah Bandung dan Cimahi.

Pada kesempatan acara santai tersebut Pangdam memberikan apresiasi yang tinggi kepada sejumlah awak media yang telah banyak membantu Kodam III/Siliwangi dalam mengekspos setiap kegiatan yang telah dilaksanakan.

Dalam sambutannya Pangdam mengatakan, tujuan silaturahmi ini dengan rekan – rekan media, bertujuan menjalin hubungan silaturahmi kita, yang kedua meningkatkan sinergisitas antara TNI.

“Hanya silaturahmi dengan rekan – rekan media, bertujuan menjalin hubungan silaturahmi kita, yang kedua meningkatkan sinergisitas antara TNI dan rekan – rekan media,” ujar Mayjen TNI Besar Harto.

Karena kesediaan rekan – rekan media jelas Mayjen TNI Besar Harto,  dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam menyiarkan pemberitaan yang berkaitan dengan kinerja kita, serta memberitakan berkaitan dengan permasalahan – permasalahan masyarakat yang disampaikan kepada kita.

“ Dalam hal berita yang adil, transparan dan menjadi masukan bagi kita untuk bahan evaluasi kedepannya,” ujar Pangdam Siliwangi.

Menurut Mayjen TNI Harto, Program Kodam III/Siliwangi selain meningkatkan pemberdayaan wilayah juga salah satunya menindaklanjuti revitalisasi Sungai Citarum yang saat ini mulai menggeliat kehidupan disepanjang Sungai Citarum. Dirinya menghimbau kepada para pengusaha industri tidak menerima permintaan apapun oleh orang – orang yang tidak bertanggungjawab mengatas namakan Satgas Sungai Citarum.

“Dan mengingatkan kepada rekan – rekan pelaku industri agar segera memperbaiki Ipalnya dan menghormati citra dari kebersihan Sungai Citarum,” ujarnya lagi.

Kegiatan Silaturahmi dan Coffee Morning tersebut, dihadiri Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc, Para Staf Ahli, Para Dansektor Satgas Citarum Harum, Para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Kabalkdam III/Siliwangi, Wakil Ketua PWI Jabar, Para Pimred dan Kabiro media serta para tamu undangan lainnya.

Laporan : NienSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *