Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Pantau Arus Lalin Tol Japek, Dir Lantas Polda Jabar Kunjungi Pos Pam Rest Area KM 57

13
×

Pantau Arus Lalin Tol Japek, Dir Lantas Polda Jabar Kunjungi Pos Pam Rest Area KM 57

Sebarkan artikel ini
DIR LANTAS Polda Jabar Kombes Pol Wibowon saat diwawancarai awak media@2023SINFONEWS.com
DIR LANTAS Polda Jabar Kombes Pol Wibowon saat diwawancarai awak media@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | DIR LANTAS Polda Jabar Kombes Pol Wibowo. Bersama jajaran kunjungi Posko Pengamanan (Pos Pam) Rest Area KM57 Tol Jakarta-Cikampek (Japek), kunjungan tersebut dalam rangka melihat kondisi arus lintas yang terjadi disepanjang jalur Tol Japek pada hari ke tiga pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2023 yang dilakukan jajaran Sat Lantas Polres Karawang. Minggu Sore 24 Desember 2023.

banner 325x300

Kombes Pol Wibowo mengatakan, bahwa situasi arus lalu lintas disepanjang jalur Tol Japek hingga ke jalur Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat saat ini terlihat aman dan lancar. Bahkan untuk kondisi arus lalu lintas disepanjang jalan menuju Puncak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat pun saat ini kondisinya terlihat aman dan lancar.

“Kepadatan arus lalu lintas di libur Nataru kali ini, hanya terjadi di hari kedua pelaksanaan pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023 pada hari Sabtu 23 Desember 2023 kemarin. Namun jika dibandingkan dengan hari pertama dipelaksanaan giat Ops Lilin Lodaya 2023, untuk jumlah kendaraan yang melewati di jalur Tol Japek di hari ke dua kemarin itu mengalami peningkatan hingga sebesar 70 persen,” ungkap Kombes Pol Wibowo kepada awak media di Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2023 yang ada di Rest Area KM 57 Tol Japek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Minggu  sore 24 Desember 2023.

Selain melakukan pemantauan arus lalu lintas disepanjang jalur Tol Japek, Kombes Pol Wibowo juga turut melakukan pemantauan terhadap situasi dan kondisi arus lalu lintas di jalur Tol Cikampek-Palimanan (Cipali) hingga disepanjang Tol Palikanci di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

“Bahkan untuk jumlah kendaraan yang masuk ke Tol Cipali menuju Jawa pun, mengalami peningkatan drastis sebesar 24 persen. Begitu pun dengan jumlah kendaraan yang masuk ke Tol Ciawi untuk menuju jalur Puncak di Kabupaten Bogor, mengalami peningkatan kendaraan pemudik hingga 60 sampai 70 persen,” jelasnya.

BACA JUGA : Tinjau Perayaan Malam Natal, Bupati Aep : Kami Membangun Kerukunan Antarumat Beragama

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *