Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

PD. IWO Kab. Bekasi Bersilaturahmi ke Ketua DPRD Sementara Aria Dwi Nugraha

0
×

PD. IWO Kab. Bekasi Bersilaturahmi ke Ketua DPRD Sementara Aria Dwi Nugraha

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Politisi Partai Gerindra itu mengatakan, dirinya akan berperan aktif memberikan masukan dan arahan berkaitan dengan etik para wartawan online”

BEKASI, KETUA IWO Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji mengatakan, Aria yang saat ini menjabat Ketua DPRD merupakan bagian dari keluarga besar IWO.

banner 325x300

“Selamat untuk Aria yang baru-baru ini dilantik sebagai Ketua DPRD Sementara. Untuk diketahui bahwa jabatan Ketua DPRD merupakan bagian dari keluarga besar IWO Kabupaten Bekasi sebagai Ketua Dewan Etik,” katanya, Selasa (10/09)

Aji berharap, sebagai Ketua Dewan Etik, Aria bisa memberikan saran, arahan, juga membina para wartawan online di dalam tubuh PD IWO Kabupaten Bekasi.

“Sebagai Dewan Etik, kami berharap mendapat arahan, saran, masukan, dalam membesarkan IWO di Kabupaten Bekasi. Juga menjadi ‘wasit’ untuk menghindari berita-berita Hoax ,” imbuhnya.

Di ruang kerjanya, Aria yang ditemani Kabag Humas Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi H. Karnadi menjelaskan dirinya sangat terpanggil ketika disebut bagian dari keluarga besar IWO Kabupaten Bekasi.

Bahkan, politisi Partai Gerindra itu mengatakan, dirinya akan berperan aktif memberikan masukan dan arahan berkaitan dengan etik para wartawan online.

“Saya senang menjadi bagian dari keluarga besar IWO Kabupaten Bekasi. Berarti saya bisa memberikan masukan dan arahan soal etik teman-teman wartawan,” ujarnya sambil tertawa mencairkan audiensi siang itu.

Diakui Aria yang akrab dengan para aktivis, dirinya mempercayakan informasi tercepat melalui berita online. Namun, dia berharap wartawan yang tergabung di IWO bisa menjaga nama baik organisasi.

Laporan : RedSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *