Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

PDIP Purwakarta Bakal Gelar Konfercab, Beberapa Nama Calon Mulai Muncul

4
×

PDIP Purwakarta Bakal Gelar Konfercab, Beberapa Nama Calon Mulai Muncul

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Nama-nama yang berhasil dihimpun selain incumbent, kemungkinan 3 nama ini akan berpeluang masuk dalam bursa pemilihan ketua DPC PDIP Purwakarta”

PURWAKARTA,  JELANG pemilihan ketua DPC PDIP Purwakarta, sejumlah nama calon mulai bermunculan siap bertarung pada pemilihan yang akan dilaksanakan di Bekasi.

banner 325x300

Nama-nama yang berhasil dihimpun selain incumbent, kemungkinan 3 nama ini akan berpeluang masuk dalam bursa pemilihan ketua DPC PDIP Purwakarta.

Adapun ketiga nama yang bermunculan yaitu, H. Ahmad (PAC Cibatu), Yadi (PAC Tegalwaru) dan Rina Eka Arinawati,SH salah satu kader wanita terbaik dari PDIP Purwakarta.

“Kita ingin ada regenerasi dalam tubuh kepengurusan, dengan memilih kader-kader terbaik dari PDIP Purwakarta sebagai pemimpin yang berkualitas,” ujar H. Ahmad, saat dihubungi via seluller.

Menurut H.Ahmad siapapun calonnya yang penting memiliki kualitas terbaik sebagai kader PDIP, mumpuni dalam segala hal, berpendidikan dan juga mampu menjadi figur pemimpin yang baik.

“Bagus kalau ada calon wanitanya, menurut saya teh Rina merupakan salah satu kader wanita terbaik yang dimiliki oleh PDIP Purwakarta. Selain itu, teh Rina juga memiliki kualitas yang mumpuni. Diakan (teh Rina) Kader terbaik, memiliki jam terbang cukup tinggi, ditunjang pendidikan yang memadai, wawasan luas juga jaringan baik ke dpd dan dpp juga tidak diragukan lagi,” beber H.Ahmad panjang lebar.

Terpisah, Rina Eka Arinawati, SH (Biasa dipanggil teh Rina) mengatakan dirinya siap maju dicalonkan sebagai ketua DPC PDIP Purwakarta untuk bertarung dengan calon-calon ketua lainnya.

“Siap maju, kalau diberi amanah sebagai calon ketua DPC. Karena sudah saatnya harus ada regenerasi kepemimpinan baru di tubuh DPC PDIP Purwakarta,” kata Rina, melalui seluller.

Untuk itu, dirinya (teh Rina – red) akan melakukan koordinasi dengan PAC-PAC untuk membahas dirinya akan maju sebagai calon ketua DPC PDIP Purwakarta.

Laporan  : RoedSINFO
Editor       : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *