Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Bocimi

Peduli Masyarakat, Sat Brimob Polda Jabar Sampaikan Himbauan Edukasi Prokes Dan Bagikan Masker

0
×

Peduli Masyarakat, Sat Brimob Polda Jabar Sampaikan Himbauan Edukasi Prokes Dan Bagikan Masker

Sebarkan artikel ini
Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli sambang kepada masyarakat@2021SINFONEWS.com
Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli sambang kepada masyarakat@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : NINA SUSANTI  |  Editor : RYAN S KAHMAN

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk  menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono

CIANJUR |  DALAM rangka memberikan Sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat  sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, Kali ini jajaran Patroli Covid-19 anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli sambang kepada masyarakat yang berada di wilayah Cianjur.

banner 325x300

Patroli himbauan tentang Protokol Kesehatan  dilaksanakan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar lebih disiplin terkait Protokol Kesehatan dengan cara memberikan edukasi kepada Masyarakat terkait pencegahan Covid-19, diantaranya menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Seperti yang dilakukan oleh Briptu M. Reza Priyandana yang hari ini melaksanakan patroli untuk memberikan edukasi dan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di Wilayah Cianjur Kota.

“Pandemi Covid-19 ini masih berlangsung, korban yang terkena paparan Covid-19 juga terus meningkat oleh karena itu mari kita bersama-sama tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu memperhatikan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) ” ujar saat berikan imbaua kepada masyarakat.

BACA JUGA : 100 Hari Program Kerja Kapolres Aldi Subartono, Binmas Polres Karawang gelar Lomba Foto

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengungkapkan pihaknya akan terus melakukan segala upaya untuk mengajak masyarakat mentaati serta disiplin protokol kesehatan, di antaranya menggunakan masker, berjaga jarak dan cuci tangan memakai sabun atau handsanitizer.

“Untuk menekan penyebaran virus ini, harus ada gerakan bersama, kami menghimbau dan meminta agar masyarakat mematuhi peraturan protokol kesehatan serta semua elemen masyarakat harus patuh menjalankan protokol kesehatan ,” ucapnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan kegiatan  ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk  menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *