Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Pelantikan dan Diklatcab BPC HIPMI, Ambu Anne : Sukses HIPMI, Sukses Ekonomi Purwakarta

1
×

Pelantikan dan Diklatcab BPC HIPMI, Ambu Anne : Sukses HIPMI, Sukses Ekonomi Purwakarta

Sebarkan artikel ini
Pelantikan dan Diklatcab BPC HIPMI@2023SINFONEWS.com
Pelantikan dan Diklatcab BPC HIPMI@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : RUDI ‘BOY’ RUSYANA | Editor : RYAN S KAHMAN

“HIPMI merupakan organisasi pengkaderan entepreneur yang mengedepankan kekeluargaan. Saya yakin HIPMI Purwakarta akan solid untuk membangun sinergi dengan para pihak terkait, khususnya pemerintah daerah,” kata Ricky

PURWAKARTA | KONDISI laju pertumbuhan ekonomi yang baik di wilayah Kabupaten Purwakarta, hendaknya bisa dijadikan momentum yang tepat bagi jajaran Hipmi Purwakarta untuk mengambil ruang dan peran yang maksimal dalam dunia usaha di wilayah Purwakarta.

banner 325x300

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada agenda Pelantikan dan Diklatcab BPC HIPMI Kabupaten Purwakarta di Bale Sawala Yudhistira, Komplek Setda Purwakarta, Selasa 07 Maret 2023.

Menurutnya, saat ini realisasi investasi di Purwakarta sedang berada pada posisi yang sangat baik. Sebagai pengusaha pejuang dan pejuang pengusaha penegasan peran Hipmi dalam dunia usaha di Purwakarta juga harus lebih maksimal lagi.

“Jangan jadi tamu di rumah sendiri, Hipmi diharapkan dapat memotivasi anak-anak muda di Purwakarta agar bisa bergerak dalam dunia usaha. Sukses HIPMI, sukses ekonomi Purwakarta,” kata Ambu Anne.

Atas nama Pemda Purwakarta, Ambu Anne juga mengapresiasi jajaran Hipmi Purwakarta yang baru dilantik tersebut. Pemda Purwakarta juga terus berupaya meningkatkan jumlah investasi yang masuk ke Purwakarta salah satunya dengan mempermudah berbagai akses pelayanan publik.

” HIPMI sebagai organisasi pencetak pengusaha muda diharapkan mampu membangun ekosistem wirausaha terbaik di Kabupaten Purwakarta melalui berbagai program untuk memperkuat kolaborasi dan solidaritas pengusaha muda Purwakarta dalam menghadapi resesi ekonomi,” kata Ambu Anne.

BACA JUGA : KOAS 2023 Tingkat Kabupaten, Bupati : Anak Anak Investasi Orang Tua Dunia Akhirat

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *