Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Pelantikan PAW Ketua Abpednas PAC Telagasari Dihadiri Ketua DPRD Karawang

13
×

Pelantikan PAW Ketua Abpednas PAC Telagasari Dihadiri Ketua DPRD Karawang

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Budianto, SH menghadiri pelantikan PAC Abpednas Telagasari@2023SINFONEWS.com
Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Budianto, SH menghadiri pelantikan PAC Abpednas Telagasari@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : AEP KURNIADI | Editor : RYAN S KAHMAN

“Saya berharap, pengurus PAC Abpednas Telagasari, bisa menjalankan  tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sesuai diatur Permendagri no.110 tahun 2016, tentang fungsi BPD untuk berkolaborasi dan bermitra dengan Pemerintahan desa, terkait pengelolaan anggaran yang masuk ke desa bisa selaras dengan keinginan BPD dan masyarakat,”ucapnya

banner 325x300

KARAWANG | Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Budianto, SH menghadiri pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kecamatan Telagasari masa bakti 2023-2028, bertempat di Aula kantor desa Kalisari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, Minggu 17 September 2023.

Mengusung tema “Kita pererat silaturahmi dan sinergitas BPD se Kecamatan Telagasari” pelantikan merupakan salah satu penguatan organisasi Abpednas untuk menyokong Pemerintahan desa yang lebih baik.

Budianto mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ketua dan pengurus PAC Abpednas Kecamatan Telagasari, semoga sukses dan amanah dalam menjalankan tugas. Saat ini organisasi Abpednas dari tingkat pusat sampai tingkat desa itu ada, sesuai UU no.6 tahun 2014 pasal 1 ayat 4.

“Saya berharap, pengurus PAC Abpednas Telagasari, bisa menjalankan  tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sesuai diatur Permendagri no.110 tahun 2016, tentang fungsi BPD untuk berkolaborasi dan bermitra dengan Pemerintahan desa, terkait pengelolaan anggaran yang masuk ke desa bisa selaras dengan keinginan BPD dan masyarakat,”ucapnya.

BACA JUGA : Deklarasi AMIN di Kabupaten Bekasi, Caleg PKS Teti Lestari dan Relawan Anies Baswedan Makin Solid

Ditempat yang sama, ketua Abpednas Kabupaten Karawang, H. Mahmud Iskandar mengatakan hari ini  pihaknya resmi melantik dan mengukuhkan Icang Iskandar sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) ketua Abpednas PAC Telagasari beserta jajaran pengurusnya.

“Pelantikan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pengurus Abpednas Kabupaten hingga pengurus tingkat desa, Alhamdulillah pelantikan ini dihadiri ketua DPRD Karawang, dan dikesempatan ini kami memohon aspirasi dari ketua DPRD Karawang untuk pengadaan Batik Abpednas Karawang yang berjumlah 2.021 sesuai dengan anggota kami, mudah mudahan dapat terealisasi,”tandasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *