Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Telagasari Dan Pembukaan Jalan Sehat

oleh
banner 300250

KARAWANG – SinfoNews.com

Berdiskusi bersama para petani memecahkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi petani serta memberikan solusinya

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana membuka kegiatan Jalan Sehat Pemda Karawang di Lapang Karang Pawitan, Karawang

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HARGANAS (HARI KELUARGA NASIONAL) KE 25 Tingkat Provinsi Jawa Barat, yang nantinya Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah pada perhelatan tersebut.

 

Beliau berpesan agar para ASN Pemda Karawang bersiap siap dan memberikan sambutan terbaik untuk para tamu dari Kabupaten/Kota yang akan hadir mengikuti kegiatan HARGANAS tersebut. Disisi lain juga beliau meminta agar SKPD yang menjadi leading sektor kegiatan ini, agar bersinergi dan dapat mengsukseskan acara tersebut.

Setelah membuka kegiatan jalan sehat, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana beranjak membuka kegiatan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) di Area Kantor Kecamatan Telagasari. Disini beliau mengikuti kegiatan senam pagi dahulu, sebelum membuka secara resmi kegiatan PATEN.

Selanjutnya beliau beranjak menemui para petani yang tergabung dalam GaPokTan (Gabungan Kelompok Tani) Telagasari di Desa Kalibuaya. Disini beliau berdiskusi bersama para petani memecahkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi petani serta memberikan solusinya. Seperti contoh permasalahan irigasi, aliran air, harga jual beli, asuransi petani dan lain lain. *#Bangsinfo/Rls

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *