Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Priangan Timur

Pemdes Sukahayu Rehab Kantor, Berikan Pembangunan Kenyaman pada Masyarakat

0
×

Pemdes Sukahayu Rehab Kantor, Berikan Pembangunan Kenyaman pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kantor Desa Sukaluyu @2020 Sinfonews.com
Kantor Desa Sukaluyu @2020 Sinfonews.com
banner 325x300

Laporan : DENI MARET  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Dengan keadaan pandemik covid 19 pembangunan iptek tetap harus dilaksanakan jangan hanya memikirkan kemelut saat ini saja, kemajuan infrastruktur, penyegaran ruang tata kelola juga penghijauan sebagai penyeimbang ekosistem alam tetap harus dilaksanakan”

SINFONEWS  I  SUMEDANG – DITENGAH pandemik covid 19, pembangunan tetap harus berjalan, salah satunya Desa Sukahyu Kec. Rancakalong sekarang ini sedang merenovasi kantor, dana sapras TA  2020.

banner 325x300

Plt. Kades Sukahayu Umuh melalui Sekdes Desa Sukahayu Kec. Rancakalong, Deni Hamdani, saat ditemui di kantornya mengatakan, pihaknya sedang merehab kantor dengan anggaran sapras 100 juta.

“Pelaksanaan pembangunannya kita padat karya atau swakelola bersama masyarakat,” terang Deni Hamdani. Rabu (03/06)

Dikatakannya terlaksananya pembangunan desa, bersumber APBD I, lingkungan perlu mensyukuri, karena pembangunan ini untuk kita juga.

“Selaku masyarakat harus lebih tahu, dengan keadaan pandemik covid 19 pembangunan iptek tetap harus dilaksanakan jangan hanya memikirkan kemelut saat ini saja, kemajuan infrastruktur, penyegaran ruang tata kelola juga penghijauan sebagai penyeimbang ekosistem alam tetap harus dilaksanakan,” ujar Deni

Dirinya, berharap penyelarasan kefahaman masyarakat dapat di eratkan dan dukungannya dalam segala hal kegiatan positif pemerintah khusus ditingkat desa Sukahayu. Selain itu, ditambahkan sekdes Deni, pilkades sampai saat ini belum bisa dilaksanakan dengan maksimal disebabkan pandemik covid 19, sehingga desa Sukahayu sekarang masih di jabat pelaksana tugas dari pemerintah kecamatan, untuk itu pengawasan dalam dukungannya agar senantiasa pengabdian tugasnya berhasil. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *