Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Pemkab Ambil Alih Pengelolaan Pasar Cikampek 1

0
×

Pemkab Ambil Alih Pengelolaan Pasar Cikampek 1

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Laporan : Aep Kurniadi  I  Editor  : Ryan S Kahman

“Bupati menjelaskan, kewajiban pemerintah daerah adalah melindungi para pedagang dan pembeli. Pasalnya, permasalahan pengelolaan Pasar Cikampek 1 sudah terjadi sejak lama”

KARAWANG, SINFONEWS.com-BUPATI Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mendatangi Pasar Cikampek 1, setelah sebelumnya menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-74 yang berlangsung di Halaman Plaza Pemda. Senin (25/11)

banner 325x300

Didampingi Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rahmat Gunadi, Bupati Cellica meminta para pedagang untuk tidak lagi membayar uang retribusi selama satu bulan ke depan kepada pihak manapun.

“Kalau untuk bayar listrik, sampah dan keamanan itu silakan. Tapi saya tegaskan disini, bapak ibu jangan membayar pungutan atau retribusi apapun dari siapapun, yang tidak punya kewenangan disini. Sebulan ke depan, sambil menunggu pengelolaan Pasar Cikampek 1 oleh Disperindag,” tegas bupati.

Baca juga :BREAKING NEWS : Dua Ormas di Karawang Bentrok, Satu Orang Terluka Lima Motor Hangus Dibakar

Bupati menjelaskan, kewajiban pemerintah daerah adalah melindungi para pedagang dan pembeli. Pasalnya, permasalahan pengelolaan Pasar Cikampek 1 sudah terjadi sejak lama.

“Ada tahapan tahapan perundangan dan hukum yang harus kami lalui, itu sebabnya terkesan lama dalam menyikapi masalah pengelolaan di pasar ini. Tapi kami tegaskan sekali lagi, sudah dari beberapa waktu lalu, pengelolaan Pasar Cikampek 1 sudah kami ambil alih,” tegasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *