Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pendidikan

Pemkab Karawang Kerjasama dengan Universitas Nurtanio Bandung

0
×

Pemkab Karawang Kerjasama dengan Universitas Nurtanio Bandung

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Kesepakatan yang dikerjasamakan yaitu di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat atau bidang lainnya sebagai kontribusi bagi kegiatan pembangunan di Kabupaten Karawang

SINFONEWS.com, BUPATI Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam hal ini bertindak atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang  mengadakan Kesepakatan Bersama dengan Universitas Nurtanio Bandung, Dr.Tatan Kustana, M.BUS, M.A selaku Rektor, di Hotel Swiss Bellin, Kamis (20/06).

banner 325x300

Kesepakatan yang dikerjasamakan yaitu di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat atau bidang lainnya sebagai kontribusi bagi kegiatan pembangunan di Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Bupati Karawang merasa bersyukur dapat menjalin kerjasama dengan Universitas Nurtanio Bandung.

“Universitas ini sudah terkenal dalam mencetak mahasiswa yang berpotensi untuk memiliki keterampilan yang siap pakai,” ujar Bupati Cellica

Lebih lanjut Bupati menawarkan bagi  mahasiswa Universitas Nurtanio yang mau melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Karawang, yang memiliki 309 Desa/Kelurahan dan 30 Kecamatan, dengan harapan ilmu yang di peroleh dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Laporan : ZatSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *