Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Penutupan Peringatan HUT RI Ke 74 Di Poponcol, Kang Jimmy : Jangan Melupakan Sejarah

1
×

Penutupan Peringatan HUT RI Ke 74 Di Poponcol, Kang Jimmy : Jangan Melupakan Sejarah

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Perayaan besar ini merupakan kesempatan yang wajib dilakukan, mengingatkan kembali sejarah bebasnya bangsa ini dari penjajahan”

KARAWANG, WAKIL Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari hadiri acara Penutupan Peringatan HUT RI ke 74 bertempat di Lingkungan Poponcol Kidul, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Barat.

banner 325x300

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan tentang sejarah diasingkannya Bung Karno oleh aktifis pada saat itu, bahwa sebelum berkibarnya Bendera Merah Putih pada Tanggal 17 Agustus 1945. “Bendera Merah Putih telah berkibar di tanah Karawang tepatnya di Rumah Juang Rengasdengklok pada Tanggal 16 Agustus 1945,” jelas Kang Jimmy sapaan akrab Wakil Bupati Karawang

Seraya menegaskan, Perayaan besar ini merupakan kesempatan yang wajib dilakukan, mengingatkan kembali sejarah bebasnya bangsa ini dari penjajahan. Pengorbanan jiwa raga dari para pejuang, sosok pahlawan yang berkeinginan merebut dan mempertahankan kemerdekaan ini.

“Generasi saat ini dan selanjutnya mengisi arti sebuah kemerdekaan, dengan bersama membangun Negeri ini. Sebuah tugas yang wajib kita jalankan, dan tidak melupakan sejarah bangsa ini,”papar Kang Jimmy

Lanjut Kang Jimmy, menyampaikan ucapan terimakasih pada semua panitia dari BTPB (Bina Taruna Poponcol Bersatu) dan yang terkait dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 74.

Laporan : BangSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *