Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Olahraga

Penutupan Sekaligus Pengalungan Medali Bagi Juara Anggar Bupati Cup

0
×

Penutupan Sekaligus Pengalungan Medali Bagi Juara Anggar Bupati Cup

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Olah raga tanpa latihan adalah hal yang sia sia, untuk itu bagi para atlit latihan sangatlah penting guna mengasah kemampuhan atau skil nya di setiap Cabor olahraga”

KARAWANG,  KETUA umum IKASI H.E. Soemantri didampingi Wakil Ketua Ikasi H.Yasin Nasrudin menutup sekaligus mengalungkan medali bagi pemenang Cabor anggar dalam pertandingan anggar Bupati Cup yang digelar dalam rangkaian HUT Kab. Karawang yang ke 368 di Aula Husni Hamid, Selasa. (10/09).

banner 325x300

Dalam sambutannya Ketua Ikasi Kab. Karawang menyampaikan, bahwa olah raga tanpa latihan adalah hal yang sia sia, untuk itu bagi para atlit latihan sangatlah penting guna mengasah kemampuhan atau skil nya di setiap Cabor olahraga.

Begitu pula untuk Cabor anggar sendiri, event ini selain dari silaturahmi dan pencarian bakat untuk bisa mewakili Kab. Karawang dalam PON tahun mendatang yang dilaksanakan di Papua.

H.E Soemantri berharap, untuk para pemenang agar bisa mempertahankan prestasinya, sebab mempertahankan lebih sulit dari mendapatkannya.

“Dan untuk yang belum mendapat juara, Beliau menyampaikan agar semua semua ini di jadikan motivasi untuk kedepannya”, tandasnya.

Laporan : ZatSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *